pulsa-logo

Resmi! Ini Fitur Unggulan dan Harga Xiaomi Mi Note 3


Hairuddin

Senin, 11 September 2017 • 16:57

Xiaomi, Mi Note 3, Dual Camera, Fitur Unggulan, Harga,


(Foto: GSMArena.com)(Foto: GSMArena.com)

Bersamaan dengan peluncuran smartphone premium terbarunya Mi Mix 2, Xiaomi juga memperkenalkan smartphone bongsor terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Note 3.

Prediksi sebelumnya disebutkan bahwa Mi Note 3 digadang-gadang membawa chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan versi resminya cuma menggunakan Snapdragon 660. Xiaomi Mi Note 3 hadir dalam 2 versi memory internal yang berbeda yakni 64GB dan 128GB, namun kedua tipe memory internal ini sama-sama dibekali dengan RAM sebesar 6GB.

Dibagian fotografi, perangkat ini mengadopsi Dual Camera belakang dengan resolusi masing-masing 12 megapiksel. Menariknya, kamera ganda di ponsel ini ternyata disokong dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele), dan memungkinkan pengguna menjepret foto dengan backgroun ngeblur (bokeh).  

Sementara bagian depan, Xiaomi Mi Note 3 menanamkan kamera beresolusi 16 megapiksel yang mampu menangkap cahaya untuk meredam noise. Fitur Beautify yang tertanam juga mengalami peningkatan fitur dimana kamera depan yang tertanam telah didukung algoritma AI untuk selfie yang lebih natural. Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Untuk mendukung aktivitasnya, ponsel berlayar 5.5 inci ini disokong baterai berkapasitas 3500 mAh yang didukung dengan pengisian baterai cepat berteknologi Quick Charge 3.0.

Mi Note 3 akan tersedia di Tiongkok mulai dari 12 September dengan harga mulai RMB 2.499, setara Rp 5 jutaan.

Sumber: GSMarena