pulsa-logo

Menerka Harga Asus Zenfone 4 Selfie di Indonesia


Galing

Senin, 11 September 2017 • 20:29

Harga Asus Zenfone 4 Selfie, jadwal peluncuran Asus Zenfone 4 Selfie, Fitur Asus Zenfone 4 Selfie


Foto: KemenperinFoto: Kemenperin

Setelah memasarkan secara resmi Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, Asus Indonesia melalui distributor resmi di Indonesia yang diwakili oleh PT Erajaya Swasembada, Tbk kembali mengajukan sertifikat TKDN untuk varian Zenfone 4 lainnya. Seperti PULSA kutip dari situs P3DN (Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri) milik Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, sebuah ponsel dengan nomor model ASUS_X00LD telah mendapatkan pengesahan TKDN tepat pada tanggal 6 September lalu.

Melihat nomor model yang tertera, perangkat yang dimaksud tidak lain adalah ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL. Sesuai dengan namanya, ponsel besutan pabrikan Taiwan ini siap mengandalkan kamera selfie sebagai nilai jual utama. Senjata selfie perangkat ini terdiri dari sensor berukuran 20MP serta sensor lain berkekuatan 8MP yang sanggup mengabadikan selfie dengan sudut yang lebih lebar. Guna membantu pencahayaan, ponsel ini telah dilengkapi pula dengan LED flash. Ini artinya Anda dapat memanfaatkan sensor pertama berukuran 20MP untuk selfie dan sensor sekelas 8MP untuk group selfie.

Foto: SoyacincauFoto: Soyacincau

Beralih ke bagian belakang, Anda dapat menemukan kamera berukuran 16MP yang dapat Anda gunakan pula untuk mengabadikan video hingga resolusi 1080p. Diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430, perangkat ini hadir pula dengan kombinasi RAM berukuran 4GB dan ruang penyimpanan 64GB. Menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dipercantik dengan antarmuka ZenUI 4.0, layar yang digunakan pun tidak berbeda dari Max Pro dengan diagonal sebesar 5,5 inci serta resolusi HD 720p.

Ditenagai oleh baterai dengan kapasitas daya 3000mAh, ponsel ini di Malaysia dibanderol seharga 1.299 ringgit atau setara dengan Rp. 4 juta-an. Harga yang dipatok memang terbilang lebih mahal bila dibanding Zenfone 4 Max Pro. Seperti diketahui label harga Max 4 Pro resmi di tanah air ada di angka Rp. 2.999.000, sementara di negeri jiran harga yang dipatok berada di angka 1.099 ringgit atau kurang lebih Rp. 3.4 juta-an. Singkat kata, harga resmi dari Zenfone 4 Selfie di pasar domestik kemungkinan akan dijual lebih murah daripada harga resmi yang diberlakukan di Malaysia. Biar tidak penasaran, mari kita tunggu saja bersama pengumuman resminya dalam beberapa pekan mendatang. (Galing)

Sumber: 1, 2, 3

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44