pulsa-logo

Antrian Sudah Terlihat di Apple Store di Sydney


dian iskandar

Selasa, 12 September 2017 • 09:29

Apple,iPhone X,iPhone 8,iPhone 8 Plus


image courtesy: Twitter @lukehopewell image courtesy: Twitter @lukehopewell

Hari Ini (waktu Amerika Serikat) merupakan jadual peluncuran iPhone terbaru. Ini berarti hanya menunggu dalam hitungan jam produk tebaru Apple tersebut akan diumumkan secara resmi. Terkait dengan hal, penggemar Apple di Sydney Australia sudah mengantri di depan Apple Store.

Apple dikabarkan akan melucurkaniPhone edisi uang tahun yakni iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Pre-order juga disebut-sebut baru akan dimulai pada 15 September dengan peluncuran diharapkan berlangsung pada 22 September. Boleh jadi para pengantri akan menunggu hingga 10 hari di depan toko.

Pembeli di Apple Store di Sydney memang selalu menjadi yang pertama mendapakkan iPhone keluaran terbaru mengingat lokasi geografisnya yang lebih dulu buka dibanding di lokasi lainnya. Boleh jadi para penggemar Apple punya kekhawatiran tidak kebagian iPhone terbaru pasalnya model ulang tahun kesepuluh ini  tak banyak persediaannya.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa mereka rela mengantri di depan toko, bukan memesan lewat online. Nah, mungkin karena mengantri di depan toko punya sensasi yang berbeda plus akan mendapat publikasi di media. (*)  

sumber: @lukehopewell via CNBC via Phonearena