pulsa-logo

Kalahkan iPhone 7 Plus, Smartphone ini Dijual Hanya 1,8 Juta-an


Galing

Selasa, 12 September 2017 • 11:35


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meski iPhone telah merancang produk terbarunya yakni iPhone 8, namun iPhone 7 Plus tetap dianggap sebagai iPhone yang paling tahan lama dalam hal performa baterai. Akan tetapiperforma baterai dari iPhone 7 plus ini ternyata masih tetap kalah dengan kinerja baterai dari sebuah perangkat Android asal China bernama Oukitel K3 yang hadir dengan kapasitas daya hingga 6000mAh. Seberapa tahan lama? Oukitel Lab membandingkan K3 dengan iPhone 7 Plus dalam pemutaran video online, perekaman video dan layar standby terang.

Seperti yang kita ketahui, layar adalah komponen yang paling berpengaruh dalam konsumsi daya sebuah smartphone. Dalam pengujiannya,  K3 dan iPhone 7 Plus diatur pada kecerahan dan volume maksimum, kemudian diuji selama 1 jam bermain video FHD online-Spider-man, rekaman video FHD 1 jam dan standby 1 jam pada tingkat kecerahan tertinggi.

Menurut pengujian, setelah 3 jam konsumsi daya maksimal, iPhone 7 Plus hanya memiliki daya 20% yang tersisa, sedangkan Oukitel K3 masih memiliki 68% baterai yang tersisa. Hasil yang mengesankan!

Oukitel K3 membawa layar "FHD 5.5" dengan desain glossy yang modis dan elegan, ponsel ini memiliki sensor kamera 16MP / 2MP untuk kamera depan dan belakang, RAM SoC 4GB MT6750T dan penyimpanan 64GB. K3 juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian depan,  sensor giroskop, dan sensor geomagnetik.

OUKITEL K3 Global Presale ini dibandrol dengan harga 139,99 USD atau sekitar Rp. 1,8 juta. Smartphone ini termasuk dalam ponsel dengan kategori harga yang cukup kompetitif. Oukitel K3 nampaknya merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang  mengutamakan keunggulan baterai dan suka mengabadikan foto dengan kualitas yang bagus. Bagi Anda yang penasaran, silakan lihat lebih lengkap hasil pengujian baterai Oukitel K3 melalui video berikut. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina