pulsa-logo

Meluncur 21 September, Begini Penampakan Vivo X20 Mars Edition


Galing

Selasa, 12 September 2017 • 16:14

Vivo X20, Tanggal Peluncuran Vivo X20, Jadwal Peluncuran Vivo X20


Vivo akhirnya mengkonfirmasi tanggal 21 September sebagai tanggal pengumuman resmi untuk smartphone andalannya bernama X20. Hari ini, pembuat smartphone asal China tersebut telah berbagi beberapa teaser baru yang menurut rumor terbaru akan menyertakan pula Edisi khusus Mars berwarna hitam selain versi standar X20 yang juga akan diluncurkan serentak.

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Saat ini belum ada informasi tambahan selain warna yang akan diusung oleh varian Mars ini. Kabarnya Vivo kemungkinan tidak akan melakukan perubahan pada jenis layar atau chipset yang dipakai. meski ada kemungkinan akan ada perbedaan dari sisi kombinasi RAM dan storage yang dibekalkan.

Vivo X20 diduga akan hadir dengan otak chipset Qualcomm Snapdragon 660. Tenaga pemrosesannya juga ikut ditemani pula dengan RAM sebesar 6GB. Bentang layar 5,8 inci siap menyajikan resolusi berkualitas full HD+ 1080x2160 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dual kamera 24MP di bagian belakang dan kamera depan berkekuatan sensor 24MP. Selain itu ponsel ini juga menawarkan fitur pengenalan wajah yang dijuluki Face Unlock yang diklaim dapat membuka kunci perangkat dalam 0.1 detik. Ponsel ini diperkirakan akan dikemas pula dengan baterai berkapasitas daya 3.500mAh. (Tary/Galing)

Sumber: GSMArena