pulsa-logo

Google akan Buat Headphone dengan Google Assistant?


Galing

Selasa, 12 September 2017 • 16:54

Google Assistant, Headphone Google


Produk headphone baru ditemukan beberapa minggu yang lalu dengan kode APK dari aplikasi Google versi terbaru 7.10. Kode tersebut menyebutkan nama Bisto yang sebelumnya muncul pada bulan April di rentetan kode versi beta Google app 7.0.

Foto: 9to5googleFoto: 9to5google

Fitur Google Assistant terlihat menghiasi bagian tengah dari grafis headphone yang kemungkinan bakal mengusung nama Baywolf tersebut. Gambaran yang beredar memang terlihat berbeda dari bocoran gambar yang sebelumnya muncul.

Bila menilik desain dari bocoran gambar terbaru yang telah beredar, headphone ini akan memiliki desain over the ear dengan tiga tombol yang berderet di sisi kanan serta tombol tunggal tertanam di ruas sebelah kiri. Dari hasil pengamatan rentetan kode yang ditemukan pada Google app, tombol tunggal yang terletak di ruas kiri besar kemungkinannya merupakan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Tiga tombol lainnya sepertinya akan diletakkan pada bagian atas, tengah, dan bawah. Menurut rentetan kode yang ditemukan, Anda dapat memutar ulang notifikasi cukup dengan melakukan ketukan sekali pada tombol Google Assistant. Sedangkan menekan lama tombol dapat dimanfaatkan untuk mengaktifkan fungsi mendengar perintah suara. (Tary/Google)

Sumber: GizmoChina