pulsa-logo

Ini Dia Fitur dan Harga Resmi Apple Watch 3


dian iskandar

Rabu, 13 September 2017 • 00:58

Apple,Apple Watch 3,WatchOS 4,harga Apple Watch 3


image courtesy: Phonearenaimage courtesy: Phonearena

Event terakbar Apple yang diselenggarakan saat ini pertama kali digelar di Steve Jobs Theatre. Produk pertama yang dikenalkan adalah Apple Watch 3. Beberapa fitur menarik mengenai perangkat terbaru jam pintar ini pun diungkap.

Menurut data yang disaijkan selama acara berlangsung, 97% pelanggan Apple Watch sangat puas. Dan kini, Apple Watch pun menjadi arloji nomor satu di dunia. Versi OS terbaru Apple Watch adalah WatchOS 4 dimana sistem tersebut membawa banyak perubahan, termasuk GymKit.

Sejatinya, Apple Watch mengandalkan kemampuan dari fitur Apple Heart Rate yang sudah disuguhkan sejak Apple Watch pertama diluncurkan. Dan di WatcOS 4 ini ditambahkan lagi dengan data baru di aplikasi pendeteksi detak jantung.

Pengguna bisa mengetahui kondisi jantung pada saat istirahat atau kembali bekerja. Juga, Apple Watch akan memberi tahu Anda saat mengetahui deyut jantung yang tinggi ketika pengguna tidak sedang aktif. Lalu ada Heart Rythm  dimana Apple Watch akan mendeteksi irama jantung yang tidak teratur. Detak jantung yang tidak teratur adalah penyebab umum stroke dan Apple Watch dapat memberi tahukan kepada Anda.

Apple Watch 3

image courtesy: Phonearenaimage courtesy: Phonearena



Seperti yang sudah sering disinggung sebelumnya bahwa Apple Watch 3 akan dibekali dengan koneksi Internet dan ternyata tidak meleset. Pengguna Applw Watch 3 bisa meninggakan ponselnya karena Apple Watch 3 dibekali dengan jaringan seluler dan bisa membuat panggilan dan tak perlu lagi menggunakan headset.

Kinerja Apple Watch 3 ini ditopang oleh prosesor dual-core terbaru dari Apple yang diklaim meningkatkan kinerja hingga 70 persen. Bahkan, Apple Watch 3 ini juga sudah diengkapi dengan Siri. Yang tak kalah penting adalah, jam pintar Apple terbaru ini lebih hemat daya hingga 50 persen.

Apple Watch 3 bisa dipesan mulai 15 September dan diserahkan pada 22 September. Ada pilihan warna baru yakni Alumunium Gold dan juga model tali yang berbeda. Sayangnya, Apple Watch dijual lebih mahal dari sebelumnya yakni mulai 399 dolar As atau sekitar Rp5,2 jutaan. Tapi ini sebanding dengan fitur baru yang disuguhkan. (*)

Sumber: Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44