pulsa-logo

Cobain Deh, Instagram Stories Kini Bisa Dibagikan via Direct


Arief Burhanuddin

Rabu, 13 September 2017 • 09:06

Instagram Stories


Mulai hari ini, Anda pengguna Instagram dapat membagikan Stories kepada teman Anda melalui Direct. Stories merupakan video berdurasi pendek yang merupakan salah satu fitur unggulan di IDntagram yang akan lenyep dengan sendirinya setelah 24 jam. Biasanya orang berbagi cerita keseharian melalui stories; mulai dari menghadiri konser artis papan atas hingga stories tentang kucing peliharaan.

 

Langkah berbagi Stories melalui Direct hamoir semudah berbagi posting dari feed Anda. Jika Anda ingin berbagi stories, tekan ikon Direct di pojok kanan bawah, pilih teman atau grup yang akan melihat stories tersebut dan tekan kirim.

 

Saat seseorang membagikan Stories kepada Anda, Anda akan melihatnya di pesan masuk Direct. Saat Stories aslinya menghilang dari aplikasi, maka Stories tersebut tidak akan tersedia lagi di thread pesan Anda.

 

Jika Anda tidak ingin orang lain membagikan kembali Stories Anda di Direct, Anda dapat menonaktifkan opsinya melalui pengaturan Stories. Selain itu, jika Anda memiliki akun private, maka hanya pengikut Anda yang dapat melihat Stories Anda di Direct.


 

Sejak peluncurannya tahun lalu, Instagram Stories telah bertumbuh dengan cepat dan menjadi tempat untuk terhubung lebih dekat dengan orang, minat, dan brand yang paling penting bagi Anda. Kini berbagi momen favorit sehari-hari akan menjadi semakin mudah.

 

Fitur baru ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang. Fitur ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melalui App Store Apple dan Google Play sebagai bagian dari Instagram versi 11.0.