pulsa-logo

Gandeng Desainer Ternama Prancis, OnePlus 5 Limited Edition Meluncur 19 September


Galing

Rabu, 13 September 2017 • 15:57

OnePlus 5, OnePlus 5 Limited Edition, OnePlus 5 Desainer Prancis


OnePlus baru saja mengirim undangan untuk acara peluncuran yang akan diadakan di Paris pada 19 September. Isi undangan yang turut mengusung nama desainer Prancis, Castelbajac, tampaknya mengisyaratkan adanya jalinan kerja sama antara perusahaan China tersebut dengan desainer mode asal Prancis tersebut.

Setelah meluncurkan OnePlus 3T pada tahun lalu, perusahaan tersebut telah merilis versi khusus dari smartphone bernama OnePlus 3T Colette Edition awal tahun ini. Jumlahnya terbatas hanya 250 unit dan hanya tersedia melalui toko Colette di Paris. Tampaknya OnePlus sekarang bekerja sama dengan perancang Prancis lain untuk mengumumkan versi khusus OnePlus 5 atau boleh jadi sebuah aksesori baru.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

OnePlus telah mengkonfirmasi tentang kemitraannya dengan Jean-Charles De Castelbajac. Kerja sama antara kedua perusahaan tersebut dilaporkan disebut Callection. Namun, tidak ada informasi yang tersedia tentang arti Callection.

Jika perusahaan mengumumkan versi spesial OnePlus 5, kemungkinan produk ini tersedia dalam jumlah terbatas seperti OnePlus 3T Colette Edition. Apalagi dikabarkan membawa harga mahal.

OnePlus 5 diluncurkan pada bulan Juni tahun ini dengan dua warna seperti Midnight Black dan Slate Grey. Beberapa bulan kemudian, perusahaan China tersebut juga memperkenalkan edisi Soft Gold untuk ponsel andalannya. Edisi Colette hadir dengan finishing hitam matte, namun menggunakan spesifikasi yang sama.

OnePlus 5 hadir dengan layar AMOLED Optik 5.5 inci yang menghasilkan resolusi HD penuh 1.920 x 1.080 piksel. Seperti kebanyakan ponsel andalan tahun ini, chipset Snapdragon 835 memberi kekuatan pada OnePlus 5. Model penyimpanan 64 GB dengan dukungan RAM 6 GB serta penyimpanan 128 GB-nya memiliki RAM 8 GB. Handset ini membawa baterai 3.300 mAh.

OnePlus 5 merupakan ponsel pertama yang hadir dengan kamera belakang belakang 16 megapiksel + 20 megapiksel. Kamera depannya berukuran 16 megapiksel. Fitur lainnya termasuk dukungan dual-SIM, VoLTE, pemindai sidik jari, port Bluetooth 5.0 dan USB Type-C. (Tary/Galing)


Sumber: GizmoChina

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T