pulsa-logo

Sony akan Garap Smartphone Android Oreo dengan Kamera 4K di Depan dan Belakang?


Galing

Rabu, 13 September 2017 • 16:06

Smartphone Sony Baru, Smartphone Sony Android Oreo, Sony H4233, Smartphone Sony 6 Inci


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meski Sony memiliki beban berat saat menghadapi persaingan di bisnis smartphone, namun tidak menyurutkan upayanya untuk memperkuat eksistensinya di pasar global, dengan berencana untuk meluncurkan  perangkat terbarunya dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dari bocoran  pengujian benchmarking GFXBench baru-baru ini yang mengungkapkan  beberapa hal dan informasi seputar perangkat terbaru Sony yang akan membawa nomor model Sony H4233.

Menurut daftar GFXBench tersebut, perangkat yang memiliki kategori sebagai smartphone tersebut memiliki label perangkat sebagai Sony H4233, dan memiliki desain layar lebar. Di sinilah muncul prediksi bahwa Sony H4233 tergolong phablet. Sony H4233 akan dibekali dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel.

Daftar  di GFXBench tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat baru tersebut akan didukung oleh prosesor octa core  Qualcomm Snapdragon 630 dengan clock speed 2.2GHz yang digabungkan dengan chip grafis Adreno 508, RAM 4GB, dan penyimpanan memori internal berkapasitas 64GB.

Di sektor fotografi, smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 Oreo Ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi  21 megapiksel dan kamera depan 15 megapiksel, yang keduanya sama-sama mendukung video 4K. Sebagai catatan, smartphone Sony lainnya yang juga akan mendukung pembaruan OS Android Oreo adalah Sony Xperia XZ1 dan XZ1 Compact.

Sejauh ini belum diketahui kapan Sony akan meluncurkan Sony H4233, ekspektasi harganya, dan ketersediaannya di pasar global. (Nariswari/Galing


Sumber: GizmoChina