pulsa-logo

Dua Hari Dirilis, Xiaomi Mi Mix 2 Sudah Dipesan Lebih Dari 250 Ribu Unit!


Galing

Rabu, 13 September 2017 • 16:13

Xiaomi Mi Mix 2, Pemesanan Xiaomi Mi Mix 2, Pemasaran Xiaomi Mi Mix 2, Harga Xiaomi Mi Mix 2, Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Pencapaian yang cukup membanggakan diraih oleh  Xiaomi Mi Mix 2, yang secara resmi diresmikan pada dua hari lalu yakni pada tanggal (11/9). Menurut kabar terbaru, smartphone andalan Xiaomi tersebut kini  telah melewati lebih dari 250.000 unit pemesanan. 

Meski memang angka pre-order ini membawa harapan positif dan optimisme Xiaomi , namun Anda perlu ingat bahwa  angka pendaftaran ini bukanlah pre-order, jadi  tidak ada uang muka atau semacam DP yang perlu dibayarkan terlebih dahulu. Jadi bisa saja, angka tersebut berubah naik atau justru berkurang.

Adapun Xiaomi Mi Mix 2 akan mulai dijual pada tanggal 15 September 2017 dan seperti yang biasanya Xiaomi lakukan pada strategi penjualan smartphone andalannya, Xiaomi Mi Mix 2  akan dijual dengan sistem Flash Sale. Harga yang diaptok untuk perangkat ini adalah 3.299 yuan atau sekitar Rp. 6,65 juta. Kabarnya, varian Xiaomi Mi Mix 2 dengan opsi RAM 8GB tidak akan menjadi bagian dari penjualan pertama di Flash Sale tersebut.

Xiaomi juga telah mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi Mix 2 akan segera tersedia di India dan beberapa negara di Asia dan pasar global. (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42