pulsa-logo

Sony Indonesia Perkenalkan BRAVIA OLED, Bawa Desain 'One Slate Concept'


Fauzi

Kamis, 14 September 2017 • 10:12

Sony BRAVIA OLED TV


Sony Indonesia memperkenalkan BRAVIA OLED televisi premium terbaiknya. Kehadiran televisi ini disebut bertujuan untuk merevolusi masa depan home entertainment.

Berlangsung di Hotel Ayana Midplaza, Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia mempertunjukkan Sony BRAVIA OLED yang mengedepankan kualitas gambar, kualitas suara dan desain ‘One Slate Concept’ berkat tingkat pencahayaan maksimal dan pengalaman visual menakjubkan, yang memberikan pengalaman visual terbaru dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1 Extreme, sound system pertama di dunia di dalam TV[1] berlayar besar.

Dunia HDR telah berkembang pesat dengan hadirnya layanan video streaming, Blu-ray UHD 4K, dan baru-baru ini dengan game PlayStation4. Lebih dari sebelumnya, teknik proses gambar yang akurat sekarang ini semakin memainkan peran penting dalam memberikan gambar yang memesona sesuai dengan tujuan para pembuat film atau pengembang game. Prosesor HDR 4K X1 Extreme dari seri Z andalan Sony telah mendapat banyak pujian berkat  kemampuannya dalam menghasilkan gambar yang sangat hidup dengan tekstur, kedalaman, warna dan kontras yang luar biasa, membawa lompatan ke depan yang signifikan dalam dunia HDR. Dengan kedua seri TV terbarunya, Bravia OLED dan Z Series, Sony memperkenalkan kekuatan 4K HDR Processor X1 Extreme kepada khalayak yang lebih luas.

“Guna memberikan lebih banyak pilihan tampilan 4K HDR, Sony memperkenalkan TV 4K HDR OLED sebagai “BRAVIA OLED”. Sony BRAVIA OLED menggabungkan kejelasan 4K menakjubkan dengan pencahayaan, warna dan detil dari High Dynamic Range (HDR), yang digabungkan dengan prosesor gambar dan teknologi tampilan yang unik,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Berkat 8 juta piksel self-illuminating yang dimiliki OLED, Sony Bravia OLED seri A1  menghadirkan pengalaman visual yang telah diperkaya secara signifikan dengan kehitaman yang tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa-blur dan sudut pandang yang lebar. X1 Extreme secara teliti mengatur jumlah piksel yang sangat besar serta meningkatkan kapabilitas OLED untuk menghasilkan gambar 4K HDR yang istimewa.

Inovasi BRAVIA OLED tidak hanya dalam hal performa gambar menakjubkan. Sony BRAVIA OLED seri A1 adalah TV layar besar pertama di dunia yang dapat menghasilkan suara menakjubkan dari layar. Memanfaatkan struktur OLED tanpa backlight, Sony mengembangkan teknologi Acoustic Surface terbaru yang dapat menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar. Ini memungkinkan penyatuan sempurna antara gambar dan suara yang tidak bisa didapat dari TV konvensional, serta menghasilkan sinkronisasi suara dan gambar yang lebar bahkan sampai ke bagian samping.

Bersama sudut pandang  OLED yang sangat lebar, Sony BRAVIA OLED A1 menawarkan pengalaman visual dan suara  yang tidak tertandingi dari posisi menonton manapun.


Teknologi Acoustic Surface menunjang desain mutakhir dari Sony BRAVIA OLED dengan tidak lagi menggunakan speaker konvensional yang biasanya terletak di sekitar TV. Hasilnya adalah stand-less form factor yang unik, dengan meniadakan pengalihan dari gambar.

Seri A1 Sony BRAVIA OLED juga mendukung Dolby Vision, format HDR dari Dolby Laboratories, yang ketika digabungkan dengan teknologi unik Sony semakin memperkaya pengalaman visual.

Sony terus memberikan excitement kepada para pelanggan dengan ekspresi visual yang ditingkatkan, yang didapat berkat gabungan ampuh antara teknologi perangkat display dengan teknologi image processing yang dimilikinya.

“Dengan bangga kami memperkenalkan Sony BRAVIA OLED TV, seri TV terbaru kami dengan teknologi TV mutakhir yang memberikan pengalaman terbaik dalam menonton TV, baik dari segi visual maupun audio. Be moved dan jelajahi dunia baru dengan Sony BRAVIA OLED yang mengedepankan kualitas gambar, kualitas suara dan desain ‘One Slate Concept’,” tutup Kazuteru Makiyama, President Director dari Sony Indonesia.