pulsa-logo

Main Game AOV Bisa Dapat OPPO F3 Gratis


Hairuddin

Kamis, 14 September 2017 • 14:39

OPPO, Arena of Valor, MOBA,


Saat ini, Arena of Valor bisa dibilang menjadi salah satu game online yang tengah naik daun. Tidak hanya berhasil menduduki peringkat tertinggi di play store, game yang mengantongi predikat No.1 Mobile MOBA se-Asia ini pun cukup gencar melakukan promosi. Hampir di sebagian besar media sosial, bahkan hingga outdoor advertising pun memajang banner game ini.

“AOV merupakan platform online games yang sedang berkembang di Indonesia belakangan ini, pada kesempatan ini kami tidak hanya bekerjasama untuk mengadakan event offline pertandingan saja, namun lebih dari itu kami juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 mulai dari bulan September 2017 untuk mendapat banyak keuntungan yang diberikan dari kerjasama strategis antara OPPO dan AOV,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Kesempatan ini dimanfaatkan OPPO untuk membuktikan ketangguhan perangkatnya, terutama OPPO F3, yang memiliki kapabilitas untuk menjalankan game AOV dengan lancar. Selain dilengkapi kombinasi CPU dan GPU yang baik, OPPO F3 memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk menemani konsumen bermain AOV. Selain itu kehadiran layar OPPO F3 yang cukup besar, menyajikan kenyamanan dalam menjalankan hero dalam AOV untuk menyelesaikan pertarungan.

 “Secara global, industri game telah berkembang sangat pesat dan Garena selaku publisher game AOV berkomitmen untuk terus dapat memberikan event dan layanan yang terbaik bagi semua user. Kali ini, kami merangkul Oppo, salah satu brand handphone terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan event-event spesial. Salah satunya dengan bermain game AOV berkesempatan mendapatkan Oppo F3 dari item drop di dalam game. Kerjasama strategis ini bertujuan untuk bersama-sama mengembangkan industri game khususnya dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen kedua produk ini.” Hans Saleh, Product Manager Garena AOV Indonesia.

Kerjasama strategis antara OPPO dan AOV kali ini agak berbeda. OPPO dan AOV akan memberikan skin gratis Sharpshooter Violet bagi konsumen yang membeli perangkat OPPO F3 pada periode 14 September hingga 31 Oktober 2017. Tata cara untuk melakukan klaim skin gratis tersebut terdapat pada tauatan aov.oppomobile.id Selain itu pada tanggal 21 hingga 23 September 2017, seluruh pemain Arena Of Valor akan mendapatkan kesempatan meraih perangkat OPPO F3. Ada 15 (lima belas) perangkat OPPO F3 yang disiapkan selama event ini berlangsung. Kesempatan untuk mendapatkan OPPO F3 ini akan diperoleh melalui item drop pada permainan, dan bersifat acak. Kedepannya, OPPO dan AOV akan mewujudkan kerja sama strategis lainnya baik melalui aktivitas offline ataupun melalui aktifitas di dalam game.