pulsa-logo

Sony Tablet S Hadir di Indonesia


adminPulsa

Minggu, 26 Februari 2012 • 15:57


Belum lama ini tablet berdisain asimetris garapan Sony resmi meluncur di pasar Indonesia. Memang sih kedatangan tablet ini terkesan terlambat, mengingat sudah banyak produk kompetitor yang beredar di pasar. Namun, dengan keunikan disain serta kemampuan yang diklaim mumpuni, Tablet S diyakini mampu berkompetisi secara penuh.

Sebagai gambaran Tablet S ditenagai chipset NVIDIA Tegra 2, yang didukung oleh sistem operasi Android v3.2.1 Honeycomb. Namun, April nanti Sony menjanjikan kehadiran software update ke versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sedikit berbeda dengan mayoritas tablet yang berseliweran di pasar, Tablet S milik Sony tampil dengan diagonal layar 9.4 inci. Teknologi layarnya bagus, dengan fitur TruBlack, yang mampu mengontrol pencahayaan saat terkena sinar matahari. Jadi layar tetap bisa terlihat jernih dan jelas.

Menurut Leo Marathon, untuk pasar Indonesia tablet Sony ini hanya akan dijual sebanyak 1000 unit. Banderol yang ditawarkan yakni Rp 4.999.000 untuk Tablet S berkapasitas memori internal 16GB. Dan, seharga Rp 5.999.000 untuk kapasitas 32GB.

Pihak Sony sedianya akan menggelar program promo, yang akan dijalankan pada 27 dan 28 Februari di Plaza Bapindo. Bagi pemilik kartu kredit Mandiri berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 500.000 untuk masing-masing perangkat, pada jadwal tersebut. Bahkan berhak mendapatkan bonus 3G data router dan akses internet gratis dari Indosat selama 2 bulan. (Wr)