pulsa-logo

HTC Siapkan Smartphone Android One Berbasis Oreo?


Fauzi

Kamis, 14 September 2017 • 21:32


Setelah Xiaomi dan akan menyusul kemudian Motorola, bakal ada lagi vendor smartphone yang siap mengeluarkan perangkat Android One mereka. Adalah HTC, brand asal Taiwan yang konon bakal merilis smartphone Android One-nya.

Mengutip kabar lansiran Phandroid yang menukil cuitan @LlabTooFer (atau dahulu dikenal sebagai @evleaks) disebutkan bahwa setidaknya bakal ada dua perangkat bermerek Android One yang bakal datang di negara Amerika Serikat. Pertama, adalah Moto X4 yang kabarnya sudah berembus sejak beberapa hari lalu, sementara satu lainnya adalah HTC Ocean Life.

Nah, untuk HTC Ocean Life sumber @LlabTooFer mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menjalankan Android Oreo di luar kotak yang juga dipermanis dengan HTC Sense 9.0 berbasis Android Oreo. Jadi, smartphone ini meski dikatakan sebagai Android One tetapi masih dipermanis dengan UI bawaan pabrik. Otomatis smartpone ini pun tidak menyuguhkan pengalaman ‘Stock Android’ bagi para penggunanya, oleh karena bakal menggunakan UI besutan HTC sendiri.

Untuk spesifikasinya, diduga kuat HTC Ocean Life berdasarkan bocoran yang ada disebut bakal menyematkan layar 5.2-inch 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kamera depan 16MP,kamera belakang 16 MP, Bluetooth 5.0, serta didayai oleh baterai 2600 mAh. Benarkah?

Sumber: Phandroid

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44