Atrk
ads skin gagal

Huawei Mate 10 akan Hadir Dalam Tiga Varian, Begini Perbedaanya

  • Tary
  • Thursday, 14 September 2017 21:41
  • Published in News

Saat berlangsungnya kongres IFA, raksasa smartphone Android asal China Huawei mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan flagship andalan berikutnya yakni Mate 10 pada 16 Oktober. Kabarnya, perangkat jagoan Huawei tersebut akan hadir dalam tiga varian yaitu Mate 10, Mate 10 Pro, dan Mate 10 Lite dengan harga yang lebih terjangkau.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Mate 10 akan menjadi versi standar dalam varian ini yang akan hadir dengan layar LCD IPS 5,9 inci. Ponsel ini akan memiliki kamera belakang ganda Leica. Selain itu, mate 10 juga dilengkapi Pemindai sidik yang akan disematkan di tombol home ponsel.

Mate 10 Pro akan diluncurkan dengan display bezel-less atau EntireView. Didukung dengan layar AMOLED dan akan memiliki resolusi QHD. Ponsel Ini juga akan memiliki kamera belakang Leica dan didukung oleh prosessor Kirin 970. Layar bezel-less pada mate 10 pro ini akan membuat pemindai sidik jari beralih ke bagian belakang posel.

Mate 10 Lite yang dibanderol paling murah akan diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan layar Full HD 5,9 inci yang sama dengan varian standar namun tidak didukung kamera Leica. Rumornya, Mate 10 Lite ini tidak akan memperoleh dukungan prosessor Kirin 970. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)