pulsa-logo

Oppo R13 akan Terapkan Desain Layar Edge-to-Edge


dian iskandar

Jum'at, 15 September 2017 • 09:27

Oppo,Oppo R13,layar edge-to-edge,oppo F3,harga oppo


image source: weibo via Gizchinaimage source: weibo via Gizchina

Setelah awal tahun lalu Oppo sukses dengan memperkenalkan smartphone berdesain bezel-less, kabarnya Oppo saat ini tengah menggarap smartphone generasi terbarunya yang menerapkan desain futuristik di layarnya yakni Edge-to-Edge. Sesuai dengan namanya, desain layar ini pada bagian sisi kiri dan kanannya benar-benar nyaris tanpa bezel dan sedikit melengkung.

Ini tentu bukan pertama kalinya beredar rumor yang berkaitan dengan perangkat Oppo dengan layar edge-to-edge tersebut. Tahun lalu ada bocoran foto dari smartphoneOppo yang diklaim adalah smartphone tersebut. Namun sejak muncul bocoran tersebut di Weibo, tidak ada informasi lebih lanjut terkait smartphone edge-to-edge. Dan diprediksi bahwa smartphone Oppo yang akan dinamakan Oppo R13 tersebut akan diluncurkan di tahun depan.

Sebuah rumor terbaru di hari ini (15/9) menyebutkan bahwa Oppo saat ini sedang menggarap sebuah ponsel berbasis OSAndroid, yang diberi nama Oppo R13 atau Oppo R12 Plus, yang akan menerapkan desain edge-to-edge. Ponsel ini memiliki bodywork yang konsepnya minimalis di sekitar bagian depannya. Dan handset iniakan dibekali dengan fiturpemindai sidik jari di bagian belakangnya, dan letaknya bersisian dengan  dual kamera belakang. Sejauh ini belum diketahui apakah fitur kamera utamanya akan didukung oleh fitur OIS, namun sangat mungkin Oppo menghadirkan fitur VOOC di dalamnya.

Bukti paling nyata bahwa Oppo memang sedang menggarap smartphone Android terbaru adalah munculnya  teaser dalam bentuk gambar di Weibo yang pada bagian atasnya  diberi label dengan jelas sebagai Oppo R12 Plus. Selain itu diberikan beberapa rincian lebih lanjut tentang ponsel termasuk jumlah memori, ukuran layar dan resolusi.Ternyata, ponsel Oppo bezel-less baru ini akan didukung oleh kapasitas memori internal 64GB dan 128GB, RAM 8GB, dan layar 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Namun belum dijelaskan jenis prosesor apa yang akan digunakan oleh  Oppo. (*)

Sumber: Gizchina

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44