pulsa-logo

Samsung Galaxy J3 Pro dan Galaxy J7 Core Mulai Banjiri Pasar


Deni Hardian

Jum'at, 15 September 2017 • 11:39

samsung,samsung galaxy,samsung galaxy j3 pro,samsung galaxy j3 2017,samsung galaxy j7 core,android,smartphohe


Selain menggelar Pre Order Galaxy Note 8 di Indonesia, Samsung juga diam-diam telah mengedarkan dua smartphone terbarunya yakni Galaxy J3 Pro dan Samsung Galaxy J7 Core. Masuk dalam lini Galaxy J Series, kedua smartphone anyar Samsung ini hadir dengan label harga yang cukup terjangkau. Apa saja yang ditawarkan produk terbaru Samsung ini, simak ulasannya berikut ini.

1. Samsung Galaxy J3 Pro

Rp 2.499.000

Smartphone termurah dari keluarga Galaxy J Pro series ini hadir dengan balutan layar 5 inci Super AMOLED beresolusi HD (720p). Dapur pacunya menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Berbicara soal kamera, Galaxy J3 Pro mengusung resolusi 13 megapiksel untuk kamera utama di bagian belakang. Sedangkan kamera depan untuk selfie, memakai kamera 5 megapiksel. Tak hanya itu, perangkat ini juga didukung baterai berkapasitas 2600mAh sebagai penyuplai dayanya. Dan, untuk menjelajah internet mobile, Galaxy J3 Pro sudah mempercayakan pada koneksi 4G LTE yang telah tertanam padanya.

2. Keluarga terbaru Galaxy J Series ini menjadi versi downgrade Galaxy J7 Pro yang sebelumnya telah beredar dipasaran. Ponsel pintar terbaru Samsung ini hadir dengan panel layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD plus teknologi layar Super AMOLED.

Samsung Galaxy J7 Core juga memiliki chipset yang serupa dengan saudara tuanya yakni Exynos 7870 Octa yang diketahui memiliki dukungan prosesor octa-core 1.6GHz plus dukungan grafis Mali-T830MP2. Dibandingkan dengan saudara tuanya, fitur fotografi yang ditanamkan pada perangkat ini mengalami penurunan kualitas. Dibagian belakang J7 Core mengadopsi kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Namun, untuk kamera depannya hanya dibekali degan resolusi 5 megapiksel. Smartphone yang memiliki dukungan OS Android 7.0 Nougat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Namun, menurut informasi yang diterima PULSA, Samsung dalam waktu dekat juga akan mengedarkan seri tertinggi dari keluarga Galaxy J7 Series. Penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya.