pulsa-logo

Video Teaser ini Tegaskan Tanggal Peluncuran Google Pixel 2 dan Pixel XL 2, Kapan?


Galing

Jum'at, 15 September 2017 • 11:45

Google Pixel 2, Google Pixel XL 2, Tanggal Peluncuran Google Pixel 2, Tanggal Peluncuran Google Pixel XL 2


Jika beberapa hari yang lalu muncul bocoran informasi yang berasal dari papan reklame yang dipasang oleh  Google di media sosial terkait dengan jadwal peluncuran Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2, kini Google merilis teaser yang memberikan petunjuk yang cukup gamblang terkait dengan jadwal peluncuran Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 yang jatuhpada tanggal 4 Oktober.

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Google mengunggah sebuah video di YouTube berdurasi 35 detik berjudul “Funny You Should Ask…”. Dalam video tersebut, Google membuka forum umpan balik yang disalurkan juga ke kanalTwitter-nya dan ada laman arahan yang di mana Anda juga bisa memasukkan email Anda jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi tentang handset generasi terbaru Pixel.

Google memamerkan bahwa mereka akan meluncurkan perangkat Android yang  akan dibekali dengan komponen baterai lebih awetdan penyimpanan memori berbasis cloud gratis dengan ruang yang tak terbatas.

Masih dalam video yang sama Anda akan melihat tanggal “4 Oktober” terlihat tampil pada akhir durasi. Ini sekaligus mengisyaratkan bahwa memang benar Google akan meluncurkan kedua perangkat Pixel tersebut kepada publik pada tanggal yang dimaksud.

Jadwal peluncuran Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2  ini mungkin tidak kebetulan, karena bagaimana pun waktunya berdekatan dengan Apple yang  akan mulai melakukan pre-order untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Jadi ini adalah semacamusaha Google untuk mengimbangi kompetisi di pasar smartphone global. Bagi Anda yang penasaran dengan video yang dimaksud, Anda dapat melihatnya di bawah. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena