pulsa-logo

Telkomsel Perluas Jaringan ke Wilayah Timur Indonesia


Hairuddin

Senin, 18 September 2017 • 08:40

Telkomsel, BTS, Indonesia Timur, Perawatan


Salah satu kunci sukses Telkomsel sebagai operator seluler dengan coverage jaringan terluas di Indonesia adalah konsisten membangun infrastruktur sebagai pondasi untuk menjaga sustainability ke depan di tengah gempuran pesaing dan pemain over the top (OTT).

Selain terus menambah dan memperluas jaringan selulernya dengan membangun BTS baru di seluruh pelosok Indonesia, termasuk ke wilayar Indonesia Timur yang belum banyak dikelola dengan baik oleh operator seluler lainnya, Telkomsel juga terus melakukan perawatan jaringan supaya bisa tetap bisa beroperasi dengan baik.

Salah satu kegiatan rutin yang baru saja dilakukan Telkomsel adalah dengan perawatan Base Transceiver Station (BTS) dilakukan oleh petugas tekhnisi di desa Hila, Ambon (11/9). Kegiatan ini juga dilakukan sebagai langkah nyata dukungan Telkomsel dalam penegakan kedaulatan NKRI dan mengakselarasi pertumbuhan perekonomian masyarakat.

(Foto: BTS Telkomsel di Hila, Ambon)(Foto: BTS Telkomsel di Hila, Ambon)

Telkomsel terus berkomitmen untuk membangun insfrastruktur  jaringan BTS di daerah pelosok-pelosok perbatasan dan terluar di wilayah Indonesia. Sepanjang tahun ini,Telkomsel telah membangun lebih dari 120 Base Transceiver Station (BTS) dari total 753 unit BTS yang telah beroperasi di wilayah-wilayah yang bebatasan langsung dengan negara tetangga.