pulsa-logo

Sebal dengan Seseorang di Facebook, Tak Perlu Unfollow Coba Fitur Snooze


dian iskandar

Senin, 18 September 2017 • 14:50

Facebook,unfollow,cara unfollow facebook


ilustrasiilustrasi

Berteman banyak di Facebook tak selalu membat Anda bahagia Bermacam karakter dan kesukaan kadang tak sejalan dengan apa yang Anda inginkan. Nah, saat ini Facebook punya fitur ‘Unfollow’, untuk berhenti mengetahui apa yang dishare oleh teman Anda. Tapi itu sifatnya permanen hingga Anda menonaktifkannya kembali.

Sekarang, Facebook juga dibekali dengan fitur “Snooze”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan sesuatu yang di-share di Facebook dengan batasan waktu. Anda bisa memilih waktu yang diinginkan. Dan sampai waktu yang ditetapkan telah habis, maka Anda bisa kembali mengetahui kabar dari teman Anda.

Fitur “Snooze” atau ‘Tunda” pada dasarnya sama dengan menghentikan seseorang, atau grup, namun hanya sementara - untuk satu hari, satu minggu, atau satu bulan. Dilansir dari Techcrunch, fitur ini tengah diuji coba oleh kelompok kecil, namun belum ada kabar mengenai kapan akan diluncurkan untuk semua pengguna.

Untuk “membungkam”halaman atau seseorang sangat sederhana dengan fungsi "Snooze" baru, Anda bisa mengaksesnya dari menu drop-down yang sama dimana Anda saat ini dapat menemukan tombol "Unfollow" dan "Hide post".

"Snooze " akan menjadi semacam jalan tengah antara fitur "Unfollow" dan “See less" yang kini sudah dihentikan oleh Facebook. (*)

Sumber: TechCrunch via Phonearena