pulsa-logo

Terlihat di Weibo, Inilah Foto Keindahan Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition


Galing

Senin, 18 September 2017 • 15:53

Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition


Ketika Xiaomi secara resmi meluncurkan Mi Mix 2 pada tanggal 11 September, perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa akan ada edisi khusus dengan bodi full keramik yang tersedia dalam warna putih dan hitam. Bodi keramik yang diadopsi akan mengesampingkan bingkai logam yang sebelumnya dapat pengguna temui pada versi standarnya. Mi Mix 2 edisi khusus ini juga dikabarkan akan memiliki RAM sebesar 8GB dan penyimpanan seluas 128GB. Berdasarkan berita yang PULSA kutip dari Gizmo China, Xiaomi bahkan telah memamerkan penampakan Mi Mix 2 edisi keramik berwarna putih melalui akun Weibo resmi miliknya.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Keindahan dari bodi keramik berwarna putih ini dipermanis lagi dengan model bezel-less, dalam setiap sisi hanya ada sedikit bezel kecuali di tepi bawah tempat kamera selfie berada. Ada garis hitam di tepi layar yang hampir tidak bisa dilihat pada varian hitam.

Selain itu, bagian belakangnya juga tidak kalah indahnya, dilengkapi dengan sentuhan mirror halus melengkung yang menyerupai penampakan yang ada pada Mix 2 versi standar. Kamera belakang, LED flash dan lokasi sensor sidik jari tidak berubah tapi tulisan "Mix Built By Xiaomi" tidak akan disertakan oleh Xiaomi pada edisi keramik berwarna putih ini.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Memiliki layar dengan resolusi FHD + 2160 x 1080 piksel, Mi Mix 2 yang berdiagonal 5,99 inci juga akan diotaki pula oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang akan ditemani pula dengan pengolah grafis GPU Adreno 540. Perangkat ini akan dipersenjatai pula dengan sensor tunggal IM386 12MP di bagian belakang serta kamera selfie berkekuatan 5MP. Seperti varian standarnya, Xiaomi juga menyuntikkan pula baterai berkapasitas 4.400mAH dengan teknologi Quick Charge 3.0. Sementara untuk sensor sidik jari berada di bagian belakang. Sokongan dual band WiFi serta 43 band tipe jaringan dengan 22 band diantaranya masuk dalam tipe jaringan LTE tentu membuat ponsel ini dapat beroperasi di sebagian besar wilayah di seluruh dunia. Seperti biasa antarmuka MIUI 9 dengan Android Nougat juga akan ditanamkan oleh sang pabrikan untuk mendukung kinerjanya.

Mi Mix 2 Special Ceramic Edition dikabarkan akan membawa label harga sebesar 4699 yuan atau berkisar Rp. 9,5 jutaan. Proses produksi yang memakan waktu lebih lama akibat adopsi desain unibody berbahan keramik kabarnya akan membuat stok perangkat ini hanya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina