pulsa-logo

Resmi Hadir 20 September, Ini Dia Tampang Asli Meizu M6


Galing

Senin, 18 September 2017 • 17:09

Miezu M6, Tampang Meizu M6


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Setelah sempat muncul dalam berbagai bocoran pada beberapa hari terakhir, Meizu dikabarkan siap meluncurkan ponsel andalan terbarunya yakni Meizu M6, kabarnya ponsel tersebut akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam bocoran terbaru yang dikutip dari situs Gizchina, body Meizu M6 tidak akan menggunakan bahan polikarbonat. Sebaliknya perangkat ini akan menggunakan body berbahan metal yang jauh lebih berkelas.

Peningkatan kualitas desain bodi dari ponsel pintar ini ikut diperkuat pula dengan pemakaian chassis logam yang lazim ditemui pada smartphone dengan label harga yang lebih mahal. Seperti ponsel Meizu pada umunya, M6 juga terlihat menggunakan antena melengkung yang dibenamkan pada bodi perangkatnya.

Beranjak ke bagian belakang, M6 akan dipersenjatai pula dengan kamera tunggal yang tertanam di sisi belakang. Selain itu, Meizu diam-diam juga akan mengimplementasikan system mTouch pada tombol home fisik perangkat guna menjamin keamanan data.

Meizu M6 akan diresmikan pada tanggal 20 September dan hadir dengan layar HD 5.2-inch, chipset Mediatek MT6750 dengan dukungan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Kabarnya ponsel ini akan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1,6 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina