pulsa-logo

Wow! Xiaomi Bikin Powerbank dengan Kapasitas 20.000 mAh


Galing

Senin, 18 September 2017 • 17:19

Xiaomi Powerbank, Xiaomi Mi Power 2C


Xiaomi akirnya resmi meluncurkan Mi Power 2C, produk tersebut diproduksi sebagai salah satu upaya Xiaomi guna meningkatkan portofolio jajaran powerbank miliknya yang digadang-gadang akan jadi penerus Mi Power 2 lengkap dengan waktu pengisian yang lebih baik dan harga yang lebih agresif.

Mi Power 2C hadir dengan bodi + ABS PCB dengan permukaan kasar yang lebih mudah digenggam dan baterai Li-Polymer berkualitas tinggi dengan tingkat konversi 93%. Mi Power 2C dapat mengisi Mi 5X sebanyak 4,3 kali, Mi Mix 2 3,8 kali dan iPad Mini hingga 2,5 kali. Setiap port output mendukung Quick Charge 3.0 dan dapat menyediakan pengisian daya dengan konfigurasi tegangan dan arus sebesar 5.1V / 3.6A.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Powerbank  ini juga dapat digunakan untuk mengisi perangkat yang membutuhkan arus rendah seperti Mi Band (0.025A) dan Mi Bluetooth Headset (0.06A) dengan cara dua kali menekan tombol daya untuk beralih ke mode daya rendah. Menariknya, Mi Power 2C juga akan dipersenjatai pula dengan fungsi pengisian daya cepat 2 arah yang akan memungkinkan powerbank ini terisi penuh hanya dalam jangka waktu delapan jam saja.

Mi Power 2C akan ditunjang pula dengan fitur perlindungan suhu, proteksi tegangan tinggi input / output, proteksi kelebihan muatan listrik dan pengosongan muatan, dan proteksi hubung singkat. Mi Power 2C juga dikatakan memiliki tingkat retensi 90% bahkan setelah 300 siklus pengisian dan akan sanggup bertahan hingga selama 3 tahun. Tersedia dalam  warna putih, Mi Power 2C dibanderol dengan harga resmi 129 yuan atau setara dengan Rp. 260 ribuan. (Tary/Galing)

Sumber: GizChina