pulsa-logo

Micromax Garap Ponsel Layar Penuh Kelas Menengah?


Galing

Senin, 18 September 2017 • 17:22

Micromax HS3, Micromax HS3 Bezel-less, Micromax Bezel-less


Micromax yang merupakan salah satu perangkat dari pabrikan India sebulan lalu telah sukses merilis  Micromax Canvas Infinity. Ini adalah perangkat brand India pertama yang mengusung layar dengan aspek rasio 18:9. Mengikuti jejak langkah LG yang merilis Q6, Micromax tampaknya juga berencana akan merilis produk lain bernama Micromax HS3 yang akan tampil dengan layar serupa dalam diagonal yang lebih kecil. Bocoran mengenai perangkat tersebut telah terlihat  di GFXBench.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Micromax HS3 menjalankan system operasi Android 7.1.2. Layarnya berukuran 5.1 inci yang akan tampil lebih kecil dari layar milik Canvas Infinity yang berukuran 5,7 inci. Menariknya, kedua perangkat ini hadir dengan aspek rasion 2:1 yang sama persis dengan resolusi berkisar 1440 x 720 piksel.

HS3 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430/435 dengan GPU Adreno 505.  Ponsel ini juga akan mendukung RAM berukuran 3GB dan penyimpanan sebesar 32GB.

Daftar GFXBench yang tersebar juga mengungkapkan resolusi kamera depan yang cukup besar yakni pada angka 20MP dan kamera belakangnya yang berada di angka 16MP. Belum ada kepastian soal tanggal rilis, perkiraan harga ponsel ini juga masih belum tersedia hingga saat ini. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina