Atrk
ads skin gagal

Mulai Hari ini, Pengguna iPhone Bisa Update iOS 11

  • Nariswari
  • Tuesday, 19 September 2017 10:11
  • Published in News

image: Phonearenaimage: Phonearena

Hanya berselangseminggu yang lalu selama Apple menggelar acara akbarnya untuk memperingati ulang tahun ke-10 iPhone, Apple sekaligus juga memperkenalkan sistem operasi versi terbarunya yakni  iOS 11.

Bahwa setelah berbulan-bulan melakukan serangkaian pengujian dan tes beta,  iOS 11 akan sampai ke semua perangkat berbasis  iOS yang memenuhi syarat.Beberapa perangkat  berbasis iOS yang memenuhi  persyaratan untuk mendapatkan update  iOS 11 di antaranya iPhone 5 dan versi  yang lebih baru, iPad Mini 2 dan yang lebih baru, dan  iPod 6th-gen .

Peluncuran update iOS 11 akan mulai  digulirkan pada tanggal 19 September, yakni mulai besok. Dan disesuaikan dengan waktu masing-masing negara.

jadual iOS 11, sumber: Phonearenajadual iOS 11, sumber: Phonearena

Kapan kapan Anda akan  mendapatkan update iOS 11? Nah, Apple merilis sebuah tabel untuk jadwal waktu dan tanggal peluncuran iOS 11 dari tiap negara di dunia. 

Seperti misalnya Applemerilis update iOS 11 sekitar pukul 10:00 waktu Pasifik (PT), yang merupakan waktu reguler untuk update iOS baru di wilayah Asia Tenggara.  Apple juga memuat jadwal peluncuran iOS 11 untuk wilayah  PT (Los Angeles, San Fransisco), MT (Phoenix, Denver), CT (Chicago, Dallas), ET (NewYork, Atlanta), BST (Dublin, London), CEST (Berlin, Paris), EEST( Athena, Bucharest), MST (Moskow), IST (New Delhi), CST (Beijing, Sanghai), JST (Tokyo).  (*)

Sumber: Phonearena

 

Rate this item
(0 votes)