Atrk
ads skin gagal

Samsung Buka Pre Order Galaxy J7+, Berapa Harganya?

  • Tuesday, 19 September 2017 11:12
  • Published in News

Samsung memang dikenal sebagai vendor yang rajin menelurkan smartphone untuk berbagai segmen pasar. Selain membuka pre order Galaxy Note 8, vendor negeri ginseng ini ternyata secara diam-diam juga membuka pre order Galaxy J7+ melalui situs resminya di Indonesia. Dengan jargon “Capture Like A Pro”, Samsung rupanya berniat memikat konsumen tanah air dengan kemampuan kamera yang dibenamkannya.

Foto: SamsungFoto: Samsung

Perangkat yang di China hadir dengan nama Galaxy C7 (2017) ini dipersenjatai dengan kamera belakang ganda yang memiliki sensor utama 13MP dengan apperture f/1.7 dan sensor kedua 5MP bernilai apperture f/1.9. Sensor kedua bertanggung jawab pada penentuan ulang fokus sesudah pemotretan dilakukan serta menyuguhkan pula efek bokeh. Sementara pada bagian depan sudah disiapkan kamera selfie 16MP dengan apperture f/1.9 yang ditemani pula dengan lampu kilat LED.

Layar Super AMOLED dengan bentang 5,5 inci menghadirkan gambar berkualitas full HD yang siap memanjakan mata sang pengguna. Bodi aluminium yang membalut perangkat ini terlihat cantik dengan pilihan warna emas dan hitam yang begitu elegan. Soal kinerjanya bertumpu pada prosesor MediaTek Helio P25 octa core yang sanggup dipacu hingga 2,4GHz. RAM 4GB dan ruang penyimpanan 32GB membuat ponsel ini terasa lega. Slot kartu microSD yang disediakan juga dapat membaca memori eksternal hingga sebesar 256GB.

Datang dengan dimensi 152.4 x 74.7 x 7.9mm, perangkat ini membawa baterai dengan kapasitas daya 3000mAh sebagai sumber tenaganya. Pengguna yang berminat dapat mengikuti pre order yang digelar Samsung yang berlangsung mulai dari tanggal 18-24 September di mitra ecommerce resmi yang daftar lengkapnya dapat Anda lihat langsung di situs Samsung Indonesia. Dengan label resmi Rp. 4.999.000, konsumen dimanjakan dengan cashback hingga sebesar Rp. 250.000 serta bonus speaker botol Samsung bernilai lebih dari satu juta rupiah. (Galing)

Sumber: Samsung

Rate this item
(0 votes)