pulsa-logo

Waduh, Ongkos Ganti Layar iPhone Naik


dian iskandar

Selasa, 19 September 2017 • 15:24

iPhone,ganti layar iPhoe,haga layar iphone,ganti layar iphone


ilustrasi, image courtesy: iphonetrick.orgilustrasi, image courtesy: iphonetrick.org

Menurut laman harga layanan Apple, perusahaan pembuat iPhone itu telah menaikkan biaya perbaikan layar pada model iPhone tertentu. Misalnya, harga untuk memperbaiki layar yang rusak milik iPhone 6s, dan Apple iPhone 7 naik dari 129 dolar AS menjadi 149 dolar AS. Perbaikan layar untuk iPhone 6s Plus dan Apple iPhone 7 Plus juga naik dari 149 dolar AS menjadi 169 dolar AS. Perbaikan layar untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga akan dihargai masing-masing 149 dolar AS dan 169 dolar AS.

Nah, bagi, mereka pelanggan Apple Care+ yang melakukan perbaikan layar hanya membayar 29 dolar AS. Biaya AppleCare + untuk iPhone 6, iPhone 7 dan iPhone 8 adalah 129 dolar AS selama dua tahun. Sedangkan untuk iPhone 6s Plus, iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus, biaya Apple Care + utuk dua tahun adalah 149 dolar AS. Jika Anda tertarik untuk membeli dua tahun perpanjangan garansi untuk iPhone X, harganya akan dikenakan 199 dolar AS.

Selain mencakup perbaikan layar seharga 29 dolar AS, AppleCare + akan menutupi kerusakan lainnya hanya dengan 99dolar AS. Dan penggantian baterai gratis di AppleCare +, padahal untk iPhone bergaransi akan dikenakan biaya 79 doar AS.

Mungkin banyak yang menganggap layanan Apple Care +sebagai pemborosan uang, tapi jika Anda adalah tipe yang tak terlalu hati-hati, mungkin akan lebih hemat. (*)

sumber: Phonearena