pulsa-logo

Google Siapkan Situs Baru untuk Bantu Perusahaan Startup, Seperti Apa?


Galing

Selasa, 19 September 2017 • 21:53

Situs baru Google, Perusahaan startup, perusahaan pemula, kiat menjalankan startup, kiat memulai usaha


Google hari ini mengumumkan peluncuran situs 'Startup with Google' yang bertujuan menyediakan informasi dan sumber daya bagi mereka yang akan, atau sedang dalam proses memulai bisnis. Secara umum ini merupakan pemusatan informasi dan alat untuk memudahkan melakukan bisnis.

Misalnya, situs ini terutama bertindak sebagai pintu gerbang bagi pengguna untuk mengenal atau mulai menggunakan sejumlah layanan dan fitur Google yang secara langsung ditujukan untuk bisnis, atau bisnis yang dapat diuntungkan jika digunakan lebih banyak. Seperti Google Hire, Android Studio, Google Maps, Google Analytics, dan tentu saja, berbagai macam alat yang ditawarkan dari Google's G Suite pada umumnya.

Namun terlepas dari tingkat perhatian Anda pada layanan yang berfokus pada bisnis besutan Google secara umum, situs ini tampaknya memiliki manfaat yang cukup besar dan memberi segudang saran kepada pemilik bisnis baru serta mereka yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis. Beberapa contoh jenis topik yang dapat ditemukan pengguna mencakup aspek seperti "Praktik terbaik untuk mempekerjakan orang yang tepat," "Praktik terbaik untuk memimpin tim," dan "Praktik terbaik untuk menetapkan sasaran dan melacaknya." Dengan informasi tersebut, berasal dari sejumlah pemimpin startup yang terkait dengan Google, serta anggota berbagai tim di Google. Selain itu, situs ini juga menawarkan pengguna untuk bergabung dengan berbagai kelompok dan komunitas yang dijalankan oleh Google serta beranggotakan orang-orang dengan gagasan serta situasi yang serupa.

Foto: AndroidHeadlinesFoto: AndroidHeadlines

Mengenai rekam jejak Google mengenai hal ini sebagai bagian dari pengumuman Start Up with Google, raksasa mesin pencarian asal AS tersebut menjelaskan lebih dari 40.000 pekerjaan telah diciptakan, dan $ 3.9 miliar dana telah berhasil dikumpulkan oleh perusahaan startup berkat bantuan dari Google dan jalinan kerja sama bersama lebih dari 50 organisasi kemasyarakatan. Bagi Anda yang berminat untuk mengetahui lebih lanjut tentang situs bantuan untuk perusahaan startup dari Google tersebut silakan kunjungi tautan berikut.

Sumber: Androidheadlines