pulsa-logo

Xiaomi Mi A1 Resmi Meluncur di Indonesia Dijual Rp3.099.000


dian iskandar

Rabu, 20 September 2017 • 12:54

xiaomi,xiaomi mi a1,tablodipulsa,launching,peluncuran,resmi,rilis,harga xiaomi mi a1,preview,pre-order


Setelah meluncurkan seri Mi A1 di India, hari ini xiaomi juga meluncurkan produk yang sama di Indonesia. Mi A1 merupakan perangkat xiaomi yang pertama menyandang OS Android One.

Dari sisi spesifikasi, Mi A1 akan menyasar segmen menengah. Meski begitu, pengalaman berkamera bisa bersaing dengan smartphone papan atas. Ini karena Mi A1 punya dual kamere dengan kombinasi masing-masing 12 megapiksel terdiri dari satu kamera wide dan satu lagi dengan kamera telephoto dengan 1,25 mikron piksel dan kemampuan 2x optical zoom.

Disain Mi A1 cukup langsing serta memiliki  layar 5.5 inci. Juga, anda tak perlu takut bodi Mi A1 jadi tampak kusam karena ada fitur anti fingerprint yang tidak tampak bekas sidik jari di body Mi A1. Pengguna bisa mendapatkan hasil foto bokeh yang mirip dengan pengalaman ketika menggunakan kamera DSLR. Selain kamera, Mi A1 ditenagai dengan snapdragon 625 octa-core yang dikenal performanya yang tangguh juga hemat daya.

Yang tak kalah menarik, Mi A1 juga ditopang dengan Ram 4GB plus 64 GB memori peyimpanan. Kelebihan lainnya dari Mi A1 adalah, karena menggunakan OS Android One yang didukung langsung oleh Google, maka update ke versi selanjutnya akan lebih cepat. Saat ini Mi A1 masih menggunakan OS Nougat, tapi bisa dipastikan akan mendapat update ke os Oreo dan bisa menjadi salah satu rombongan pertama yang mendapat Android P. Bagi yang hobi fotografi, anda bisa memanfaatkan layanan google photo dengan kapasitas tanpa batas dan gratis.

Mi A1 akan mulai bisa dipesan di Lazada 2 oktober dengan harga Rp3.099.000. Sedangkan untuk Erafone akan hadir pada 6 Oktober. Xiaomi Mi A1 yang hadir di Indonesia akan tersedia dengan tiga warna pilihan gold, rose gold dan hitam. (Isk)