Atrk
ads skin gagal

Xiaomi Siapkan Mi Max 2 dengan RAM 4GB + ROM 32GB, Harga Lebih Murah

  • Nariswari
  • Wednesday, 20 September 2017 13:52
  • Published in News

Mimax 2 Images Data 2017 September Thumb Other400 0

Ini bisa menjadi kabar baik, terutama untuk penggemar Xiaomi yang ingin mendapatkan Mi Max 2  namun dengan harga lebih bersahabat. Sejauh ini, smartphone yang sukses di pasar global tersebut akan  hadir dalam varian ketiga yang segera dirilis oleh Xiaomi, di mana ada adalah varian ekonomis Mi Max 2. Varian baru ini mengusung kombinasi RAM 4GB + ROM 32GB.

Sekedar mengingatkan Anda, ketika Mi Max 2 diluncurkan secara resmi, Xiaomi meluncurkannya hanya dalam dua varian, yakni varian RAM 4GB + ROM 64GB serta versi RAM 4GB + ROM 128GB.

Beruntunglah, Xiaomi  akhirnya  akan meluncurkan varian ketiga yang lebih ekonomis yang akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 20 September (waktu setempat), dan akan dijual secara eksklusif di Mi.com, Mi Home dan Amazon India.

Perihal  harganya, tentu akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan dua varian lainnya yang sudah dirilis. Adapun Xiaomi Mi Max 2 varian RAM 4GB + ROM 32GB akan dibanderol dengan harga Rs 12.999 (atau sekitar USD $ 202 atau Rp. 2,7 jutaan).

Jika Anda bertanya-tanya,apakah ada perbedaan lain di antara 3 varian Xiaomi Mi Max 2 - terlepas dari kapasitas penyimpanan memori internal dan RAM, faktanya tidak  ada perbedaan lain dibandingkan dengan dua varian lainnya. Kinerja  Xiaomi Mi Max 2 akan didukung oleh prosesor  octa core Qualcomm Snapdragon 625 dengan clock speed 2.0GHz  yang sama dengan varian lainnya, bersama dengan kelola grafis GPU Adreno 506, dukungan slot dual SIM dengan salah satu slotnya digunakan sebagai slot kartu microSD (dapat untuk menyimpan memori eksternal  sampai 256GB).

Di sisi belakangnya, Anda akan menemukan kamera utama dengan  sensor  kamera beresolusi 12MP menggunakan sensor  Sony IMX386 dengan LED flash, bersama dengan kamera depan beresolusi  5MP. Smartphone yang menjalankan OS  Android v7.1.1 ini tersedia dalam varian  warna hitam matte, dan dibekali dengan fitur  pemindai sidik jari.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut apakah varian ini hanya dijual di China atau akan tersedia di pasar lain juga.

Sumber: GizChina

Rate this item
(0 votes)