pulsa-logo

Ini Dia Bocoran Harga dan Varian Warna Google Pixel 2 dan Pixel XL2


dian iskandar

Rabu, 20 September 2017 • 14:21

Google,Pixel 2,Pixel XL 2


sumber gambar: GSMArenasumber gambar: GSMArena

Google menjadwalkan sebuah acara eksklusif pada 4 Oktober 2017  untukmengumumkan smartphone Pixel  terbarunya yakni  Google Pixel 2 dan Pixel XL 2. Sebuah bocoran terbaru menyebutkan bahwa  nantinya Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 akan hadir dalam beberapa varian warna.

Mari kita mulai dengan GooglePixel 2. Smartphone ini nantinya akan hadir dalam varian warna Kinda Blue, Clearly White, dan Just Black – namanya yang unik-unik ini dikarenakanGoogle tampaknya tertarik dengan strategi pemasaran menggunakannama unik danlucu untuk versi warna. Jika Anda ingat, Google di tahun lalu memperkenalkan Google Pixel dengan varian Quite Black, Very Silver, dan  Really Blue.  Adapun Google Pixel 2 (varian ROM 64GB) dibanderol dengan harga 649 dolar AS (setara dengan Rp.8,7 jutaan) dan varian ROM  128GB dipatok dengan harga 749 dolar AS (setara dengan Rp. 9,9 jutaan).

Google Pixel XL 2 akan hadir dalam varian warna Just Black yang sama seperti Google Pixel 2 , dan varian warna Panda yang akan disebut Black & White. Google PixelXL 2 varian ROM 64GB akan dibanderol dengan harga  USD$ 849 (setara dengan Rp. 11,3 jutaan), sedangkan untuk varian ROM 128 GB dipatok dengan harga USD$ 949 (setara dengan Rp. 12,6 jutaan).

Namun sejauh ini belum ada informasi terkait dengan ketersedaan dari Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 di pasaran global. (*)

Sumber: GSMArena