pulsa-logo

Jam Tangan GPS 'Garmin Fnix 5S' Rilis Tiga Varian Warna Baru, Banderolnya ...


Fauzi

Rabu, 20 September 2017 • 16:10

Garmin Fēnix 5S


Membidik kalangan pengguna wanita yang modis dan aktif, Garmin memperkenalkan jam tangan GPS multisport premium fnix 5S yang tersedia pilihan warna trendi, Rose Goldtone, Frost Blue, dan Pink Meringue.

Fnix 5S adalah jam tangan multisport ramping dengan ukuran lebih kecil yang diciptakan khusus untuk wanita petualang. Dengan ukuran 42mm, jam ini nyaman digunakan untuk pergelangan tangan yang mungil tapi tetap memberikan fitur multisport yang lengkap. Fitur-fitur ini termasuk monitor denyut jantung 24/7, masa aktif baterai yang panjang, pelacakan aktivitas harian1, teknologi Garmin Elevate™ pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan, dan sejumlah fitur terkoneksi.

Fnix 5S hadir dengan pengikat QuickFit berwarna cerah dan terbuat dari silikon, stainless steel atau kulit yang dapat diganti-ganti sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah dan mencocokkan kombinasi warna sesuai dengan mood atau acara.

Frost Blue dan Pink Meringue merupakan warna yang eksklusif tersedia di Asia Tenggara. Kedua pilihan warna Fenix 5S ini dijual seharga Rp10.849.000.

Pilihan lainnya yaitu Rose Goldtone hadir dengan bezel, tombol, penutup belakang hingga pengait yang terbuat dari stainless steel premium yang elegan yang dapat dipasangkan dengan tali silikon QuickFit. Versi ini dijual seharga Rp 11,999,000. Tiga warna baru ini bisa didapatkan di toko-toko.

Fnix 5S dilengkapi dengan fitur multisport penuh termasuk berlari, hiking, berenang, bermain golf dan bersepeda. Selain beragam profil olah raga, fnix 5S dilengkapi dengan pelacakan aktivitas sehari-hari, sehingga Anda dapat memakai 5S fnix sebagai aksesoris yang biasa dipakai setiap hari dan sebagai alat olahraga yang disesuaikan dengan gaya hidup aktif. Varian warna baru ini didesain dengan lensa kristal Sapphire anti gores yang cocok digunakan untuk menghadapi tantangan baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Bagi yang aktif dalam olahraga air, fnix 5S dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni seperti tahan air hingga hingga 100 meter3 dan dilengkapi dengan fitur navigasi built-in termasuk kompas 3 sumbu, giroskop dan altimeter barometrik, serta dukungan GPS dan GLONASS untuk melacak lebih banyak lingkungan menantang daripada hanya memakai GPS saja.


Pengguna juga dapat menjaga statistik kegiatan mereka hanya dengan memakai ujung jari mereka dengan widget performance yang menunjukkan status aktivitas, beban aktivitas dan banyak lagi.

Baterai fnix 5S dapat bertahan sembilan hari dalam mode jam tangan (tergantung pengaturan), hingga 12 jam dalam mode GPS dan 28 jam dalam mode UltraTrac dengan monitor denyut jantung dihidupkan.

Selain fitur multisport, fenix 5S dikemas dengan berbagai fitur multi koneksi. Jika dipasangkan dengan smartphone yang cocok, pengguna dapat melihat notifikasi panggilan telepon, SMS, dan aplikasi seperti pengingat waktu ibadah atau transportasi online, langsung pada pergelangan tangannya. Semua model fenix 5 cocok dengan Connect IQ Store Garmin sehingga pengguna dapat menyesuaikan jam tangannya dengan aplikasi, widget, bidang data, dan tampilan jam tangannya. Jam tangan fenix 5 juga cocok  dengan aplikasi Face-It, sehingga pengguna dapat memasang foto favoritnya sebagai tampilan jam tangannya. Model Sapphire sudah dilengkapi Wi-Fi agar pengguna dapat menyambungkan jam tangannya ke jaringan rumah untuk unggahan otomatis ke Garmin Connect saat masuk dalam jangkauan.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42