pulsa-logo

Tiga Perangkat Baru ini akan Meluncur Bersamaan dengan Google Pixel 2 dan Pixel XL 2


Galing

Rabu, 20 September 2017 • 19:33

Peluncuran Google Pixel 2, Peluncuran Google Pixel XL 2, Jadwal Peluncuran Google Pixel 2, Jadwal Peluncuran Google Pixel XL 2


Setelah dikabarkan akan meresmikan Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 pada 4 Oktober, kini Raksasa mesin pencari ini juga  dikabarkan akan mengungkap beberapa perangkat baru lainnya seperti Google Home Mini smart speaker, new Day View View VR dan Laptop Google Pixelbook convertible.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Kabarnya,  Chromebook berikutnya dari Google akan disebut Pixelbook. Ini akan menjadi perangkat convertible yang bisa digunakan sebagai laptop dan juga tablet.

Pixelbook akan hadir dalam tiga ukuran penyimpanan yakni  128 GB, 256 GB dan 512 GB. Model ini masing-masing akan dihargai  1,199 USD, 1,399 USD dan 1,749 USD (Rp. 16 juta, Rp. 18,6 jutaan dan Rp. 23,3 jutaan). Sayangnya, Pixelbook hanya akan tersedia dalam warna Silver.

Pixelbook akan mendukung Pena Pixelbook yang akan dijual terpisah dengan harga  99 USD. Pena Ini akan menjadi stylus peka sentuhan yang menawarkan pengalaman menulis yang bebas jeda.

Selain pixelbook, varian lebih kecil dari speaker Google Home yang dijuluki sebagai Google Home Mini akan diluncurkan pada 4 Oktober nanti. Perangkat ini akan hadir dalam warna Chalk, Charcoal dan Coral dan harganya akan mencapai 49 USD alias setara dengan Rp. 653 ribuan.

Google dikabarkan juga akan mengumumkan perangkat VR baru mereka yang akan disebut Daydream View VR. Ini akan menjadi edisi pembaruan dari model pendahulunya. Perangkat ini kabarnya akan dibandrol dengan harga 99 USD (Rp. 1,3 jutaan) serta akan hadir dalam varian warna Charcoal, Fog and Coral. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina