pulsa-logo

OnePlus 5 JCC + Edisi Terbatas Siap Meluncur Oktober, Harganya?


Galing

Rabu, 20 September 2017 • 19:40

OnePlus 5, OnePlus 5 Limited Edition


OnePlus telah berkolaborasi dengan Jean-Charles de Castelbajac (alias JC / DC), perancang busana asal Prancis untuk membuat versi terbatas OnePlus 5 yang disebut "the Callection." OnePlus akan mengadakan acara pop-up pada 22 September di butik fashion Colette di Paris untuk menjual smartphone OnePlus 5 JCC + limited edition. Kabarnya, dalam beberapa pekan mendatang, perusahaan China tersebut akan mengadakan acara pop-up untuk edisi terbatas OnePlus 5 JCC + di wilayah lain di Eropa.

Edisi terbatas OnePlus 5 akan menampilkan desain trendi yang menampilkan tombol daya berwarna biru dan tombol mute berwarna kuning. Ponsel Ini juga akan memiliki tombol pengatur volume berwarna merah dan panel belakang yang dihiasi dengan tulisan.

Edisi terbatas OnePlus 5 JCC + akan dijual secara eksklusif di Eropa melalui OnePlus.net mulai tanggal 2 Oktober mendatang. Handset yang didukung oleh chipset Snapdragon 835 ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan fitur penyimpanan 128 GB. Edisi terbatas OnePlus 5 JCC +  kabarnya akan dibandrol dengan harga  559 euro atau sekitar Rp. 8,9 jutaan.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Awal tahun ini, OnePlus telah menjual 250 unit OnePlus 3T Colette Edition melalui gerai ritel Colette di Paris. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai jumlah pasti unit edisi terbatas OnePlus 5 JCC + yang akan tersedia untuk dibeli.

OnePlus 5 merupakan smartphone perdana milik OnePlus yang datang dengan kamera belakang ganda di belakang yang terdiri dari sensor 20 megapiksel dan 16 megapiksel. Sederet fitur ikut dibekalkan yang meliputi PDAF, EIS, dual-LED flash dan 1.6x optical zoom. Bagian depannya memiliki kamera 16 megapiksel. Handset ini dilengkapi dengan layar AMOLED Optik 5,5 inci yang mendukung resolusi full HD dan dikemas dengan baterai 3.300 mAh.

Kabarnya, OnePlus juga akan menjual barang edisi terbatas JC / DC lainnya seperti kaos, tas jinjing, topi, dan sarung. Item ini juga akan tersedia di pasar lain seperti Amerika Utara, China dan India, namun edisi terbatas OnePlus 5 JCC + akan tetap eksklusif di Eropa.

Untuk T-shirt , kabarnya Oneplus akan membandrol produk ini dengan harga 29,95 euro atau sekitar Rp. 490 ribu dan tote bags akan tersedia seharga 24,95 euro atau mendekati 400 ribu rupiah. (Tary/Galing)


Sumber: GizmoChina