pulsa-logo

Wow! Peralatan Audio Besutan Sony Ini Dibanderol Lebih dari 30 Juta


Galing

Rabu, 20 September 2017 • 19:50

Peralatan audio sony


Sony memperluas portofolio bisnisnya dengan meluncurkan Sony HT-ST5000 pada Selasa (19/9) kemarin di India. Raksasa elektronik negeri sakura menyatakan bahwa Sony HT-ST5000 bukan sekedar peralatan audio biasa,  karena perangkat ini dijanjikan sanggup menyajikan audio berkualitas superior dengan teknologi "S-Force PRO Front" Surround sambil berperansebagai speaker nirkabel untuk mendengarkan alunan musik. Wow!

Kualitas output audio Sony HT-ST5000  dioptimalkan dengan hadirnya fitur  Dolby Atmos dengan dua speaker built-in yang mampu menghasilkan suara jauh di atas rata-rata speaker biasa.  Perangkat ini  memastikan pengalaman audio tiap pengguna  seperti bioskop dengan kualitas yang sangat bagus, dengan dentuman dan detail audio sekecil apapun dapat terdengar dengan lebih tajam.

Foto: HindustanTimesFoto: HindustanTimes

Soundbar terbaru besutan Sony ini menggunakan Digital Signal Processing (DSP) dan S-Force PRO yang ditempatkan pada bagian depan surround dengan teknologi gelombang audiountuk menghasilkan medan suara tiga dimensi (3D) yang sangat dramatis.

Dalam hal konektivitas, soundbar besutan Sony inimendukung konektivitas melalui Bluetooth dan NFC untuk mendengarkan streaming musik secara nirkabel.

Ada juga pilihan untuk menghubungkan soundbar Sony HT-ST5000ke internet melalui Wi-Fi built-in untuk akses instan ke layanan musik melalui Chromecast dan mengalirkan musik dari perangkat yang terkoneksi ke Sony HT-ST5000.

Sony HT-ST5000  juga dilengkapi kompatibilitas HDMI HD 3.0 2.2 HD, output ARC 1x HDMI, optik SPDIF, AUX analog dan koneksi USB untuk konektivitas menggunakankabel.

Sony HT-ST5000 telah tersedia di India dengan banderol harga 150.900 rupee atau sama dengan Rp. 31,2 jutaan. (Nariswari/Galing


Sumber: HindustanTimes

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44