pulsa-logo

Waahh! Nokia 3 dan Nokia 5 'BM' Dibanderol 2 Jutaan Rupiah


Hairuddin

Kamis, 21 September 2017 • 13:49

Nokia, BM, Garansi Distributor, Harga Nokia 3, Harga Nokia 5,


Tidak hanya Nokia 6 dan Nokia 8 saja yang masuk pasar smartphone tanah air lewat jalur tidak resmi, dua produk di kelas mid-end lainnya yakni Nokia 3 dan Nokia 5 bergaransi distributor pun mulai terpampang di etalase toko online maupun offline tanah air.

Nokia 3 dan Nokia 5 bergaransi tidak resmi (BM) ini ditawarkan dengan harga yang cukup bervariasi. Untuk Nokia 3 dijual dengan harga berkisar 2,1 juta hingga 2,4 juta rupiah. Sedangkan untuk Nokia 5 dipatok mulai Rp2,6 hingga 3,1 juta rupiah.

Sebelumnya, HMD Global selaku pemegang merek smartphone Nokia baru saja merilis dan akan siap memasarkan 3 smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia. Meskipun belum beredar hingga saat ini, smartphone terbaru Nokia sepertinya akan menjadi salah satu lawan tangguh bagi vendor ponsel yang sudah lama bermain di pasar ponsel tanah air.

Kehadiran smartphone Nokia berbasis Android memang cukup ditunggu di pasar ponsel tanah air, tak hanya ingin bernostalgia menggunakan ponsel Nokia, para pemburu ponsel tanah air juga cukup penasaran dengan kualitas yang dihadirkan oleh Nokia yang kini dipegang oleh HMD Global.

Dua smartphone kelas menengah bawah terbaru Nokia ini sudah beredar luas dipasaran dengan kover garansi distributor, untuk spesifikasi dan fiturnya Nokia 5 didesain dengan ukuran layar 5,2 inci dengan RAM 2GB dan storage 16GB dengan slot ekspansi. Kapasitas baterainya sebesar 3000mAh. Kamera belakang dari Nokia 6 adalah 13MP dan 8MP kamera depan. Smartphone ini juga sudah didukung dengan system operasi Android Nougat.

Sedangkan Nokia 3, smartphone termurah dibanding Nokia 6 dan Nokia 5 ini berukuran 5 inci beresolusi HD terbuat dari polikarbonat (plastik) dengan bingkai aluminium. Fitur kamera hanya 8MP di bagian depan dan belakang, sementara chipset-nya didukung oleh CPU quad-core buatan MediaTek, dengan RAM 2 GB. Baterai Nokia 3 memiliki kapasitas 2.650 mAh, sementara memori penyimpanan 16 GB dengan slot kartu memori jika Anda membutuhkan lebih banyak.

Selamat berbelanja.