pulsa-logo

Evercoss Hadirkan 2 Smartphone Baru dengan Fitur Unik dan OS Nougat


Hairuddin

Jum'at, 22 September 2017 • 14:26

Evercoss, Ponsel Lokal, Winner Y Selfie Plus, Winner Y Smart Plus,


Sukses memasarkan Evercoss Winner Y Star beberapa waktu yang lalu, Evercoss kembali menghadirkan dua smartphone murah terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Y Smart Plus dan Evercoss Winner Y Selfie Plus. Kedua smartphone terbaru Evercoss ini hadir dengan fitur unik yang berbeda, namun sama-sama mengusung sistem operasi terkini yakni OS Android 7.0 Nougat.

Apa saja yang ditawarkan oleh masing-masing smartphone terbaru Evercoss ini? Simak ulasannya berikut ini.

Evercoss Winner Y55 Smart Plus

Smartphone terbaru Evercoss ini lebih memfokuskan diri pada tampilan desain yang cukup menawan. Dibalut dengan bingkai metal, perangkat ini juga hadir dengan balutan panel layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD berteknologi layar IPS.

Untuk menopang kinerjanya, telah tertanam prosesor quad-core 1.3Ghz yang berkolaborasi dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB ditambah slot kartu microSD up to 32GB untuk menambah daya simpan data perangkat. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur Gesture Smart Acces yang memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menggunakan perangkat ini.

Beralih ke sektor fotografi, perangkat ini membenamkan sensor kamera belakang beresolusi 8 megapiksel untuk aksi jeprat-jepret pengguna. Sedangkan untuk aksi selfie telah tertanam kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali kemampuan untuk merekam video melalui kamera depan dan belakang yang tertanam.  Menariknya, baik kamera depan dan belakang yang tertanam sudah dibekali dengan lampu flash LED untuk memaksimalkan penggunaannya.


Smartphone dengan baterai berkapasitas 3000 mAh ini juga dibekali dengan fasilitas koneksi yang cukup lengkap mulai dari fungsionalitas dual-SIM, akses jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth hingga port microUSB 2.0.

Evercoss Winner Y Smart Plus sudah beredar dipasaran dengan label harga Rp 1.000.000 dan tersedia dengan pilihan warna emas, silver dan hitam.

Evercoss Winner Y Selfie Plus U50C

Berikutnya adalah Winner Y Selfie Plus, sesuai dengan nama yang diusung perangkat ini mengutamakan fitur selfie sebagai nilai jual utamanya. Bagaimana tidak, perangkat ini dibekali dengan kamera flip yang dapat diputar ke belakang maupun ke depan. Resolusinya pun terbilang tinggi yakni 13 megapiksel plus dukungan LED flash dibagian belakang.

Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini memiliki dukungan spesifikasi serta fitur yang tidak jauh berbeda dengan Evercoss Winner Y Smart Plus.

Dimulai dari layar, Winner Y Selfie Plus hadir dengan panel layar berukuran 5.0 inci plus resolusi layar HD 720p. Tak hanya itu, smartphone yang memiki dimensi body 114.3x71.8x9.4 mm juga mengusung sistem opeasi Android 7.0 Nougat.

Untuk dapur pacunya, telah tertanam prosesor quad-core 1.3GHz dengan dukunngan RAM sebesar 1GB dan memory internal 16GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 2850 mAh serta slot kartu microSD up to 32GB. Untuk konektivitas yang tertanam diantaranya adalah akses jaringan 4G LTE, dual-SIM, WiFi, Bluetooh serta USB OTG.

Dipasaran, Evercoss Winner Y Selfie Plus hadir dengan label harga 1,1 juta-an rupiah.

Tertarik?