Atrk
ads skin gagal

Ini Daftar Smartphone Baru yang Siap Diburu

Prev
Next »

New Smartphone Images Data 2017 September Thumb Other400 0

Gurihnya pasar smartphone tanah air, membuat para vendor 'kecanduan' untuk terus menerus membanjirinya dengan beragam produk kekinian. Tidak hanya untuk kalangan berkantong tebal, beberapa produsen ponsel pintar pun ada yang tetap konsisten menyasar konsumen 'berduit cekak'. Dan berdasarkan data penjualan smartphone yang dibocorkan para pemilik toko, produk yang dibanderol dengan harga 3 juta-an ke bawah masih jadi primadona.

Para pemburu smartphone di tanah air sendiri sudah mulai 'melek' terhadap kualitas, fitur serta spesifikasi yang ditawarkan masih-masih produk. Selain itu, kecenderungan pengguna untuk mengganti perangkat lama pun dari tahun ke tahun kian tinggi.

Penghujung tahun, menjadi momen penting bagi para vendor dalam menghadirkan smartphone terbarunya. Tercatat ada 4 vendor global yang akan segera menggerojoki pasar ponsel tanah air dengan produk-produk anyarnya. Samsung, Motorola, Xiaomi dan Nokia menjadi vendor ponsel yang akan merasakan kerasnya persaingan pasar ponsel tanah air.

Dari 4 vendor yang telah disebutkan setidaknya bakal ada 5 smartphone baru yang akan hadir dipasaran. Namun, Samsung tetap mendominasi dengan menghadirkan 2 smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy J7+. Sementara Motorola, Xiaomi dan Nokia masing-masing menghadirkan 1 smartphone terbarunya yakni Moto G5s Plus, Xiaomi Mi A1 dan Nokia 3.

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 22 September 2017 14:49
  • font size