pulsa-logo

CEO Asus Bocorkan Jadwal Rilis Zenfone 5, Kapan?


Fauzi

Sabtu, 23 September 2017 • 13:53

Asus Zenfone 5


Smartphone seri Zenfone 4 masih relatif baru dirilis, kini sang pembesut, Asus sudah mulai membocorkan jadwal peluncuran calon penerusnya. Lewat lisan sang CEO, Jerry Shen, Asus mengungkap bahwa pihakny akan merilis produk seri Zenfone 5 paling cepat pada bulan Maret 2018.

Dari informasi yang tersaji di laman DigiTimes, hal itu dilakukan perusahaan lantaran bisnis smartphone Asus telah kembali ke tren pertumbuhan sebagai restrukturisasi yang dilakukan baru-baru ini.

Dalam laporan itu, disebutkan pula bahwasanya Jerry Shen saat ini memimpin sebuah misi dagang untuk mempromosikan Zenfone 4 di Eropa.

Penjualan Zenfone 3 telah mendapatkan momentum di Prancis, Italia, Spanyol, dan Rusia, dan momentum penjualan itu diperkirakan bakal berlanjut pada produk Zenfone 4, seiring perusahaan tersebut yang memperluas kerja sama dengan operator telekomunikasi di kawasan ini. Demikian seperti dikatakan Shen.

Berkat peningkatan efisiensi operasinal dan peningkatan ASP (average sales prices) dari Zenfone 4, bisnis smartphone Asus juga diestimasi bakal berayun kembali ke profitabilitas pada kuartal keempat tahun 2017. Tak ayal, Shen pun yakini bahwa pada kuartal ketiga 2018, Asus kemungkinan akan menjadi salah dari tujuh vendor global yang profitable.

Sumber: DigiTimes