pulsa-logo

Sampel Foto ini Pamerkan Kecanggihan Kamera Ganda Smartisan M2L


Galing

Sabtu, 23 September 2017 • 17:06

Smartisan M2L, Smartisan M1L


Sudah hampir setahun sejak Smartisan merilis ponsel jagoannya Smartisan M1L ke pasaran. Perangkat tersebut dikemas cantik dan dilengkapi dengan jajaran spesifikasi lengkap yang membawa prosesor Snapdragon 821. Desainnya juga membawa fitur unik yang mirip dengan iPhone Apple, terutama tombol home round. Saat ini Smartisan sepertinya sedang mempersiapkan generasi penerusnya yakni M2L.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Bocoran gambar di Weibo menunjukkan foto sampel dari kamera Smartisan M2L. Kabarnya, ponsel tersebut akan memiliki pengaturan dual kamera di bagian belakang dengan sensor Sony IMX258!

Ponsel Ini akan menjadi model pertama perusahaan dengan dual camera. Adapun IMX258 sendiri merupakan jenis sensor yang terbukti cukup ampuh serta andal. Sensor ini ditemukan pada beberapa smartphone seperti Redmi Pro, Mi 5S Plus, Nokia 8, Nubia Z17 Mini, LG G6 dan ponsel lainnya yang banyak digunakan pada kombinasi kamera RGB + monokrom.

Sony IMX258 adalah sensor 13MP dengan ukuran pixel 1.12um yang juga mendukung mode RGB dan black and white. Tentu saja, ini tidak terbatas pada kombinasi RGB + monokrom. Sensor ini dapat juga difungsikan untuk kombinasi sensor tele + wide angle.

Belum diketahui pasti kapan M2L akan diluncurkan, namun bila menilik adanya sampel foto yang beredar sepertinya tanggal rilis dari perangkat ini tidak akan lama. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina