pulsa-logo

Dijual Setara Rp2,4 Juta-an, Begini Tampang dan Spek Smartphone Selfie dari India


Fauzi

Minggu, 24 September 2017 • 11:14

Micromax Selfie 3


Menarik untuk melihat apa yang ditawarkan smartphone bergenre selfie ini. Tapi sayangnya, smartphone ini nampaknya sulit diharapkan untuk hadir di Indonesia. Adalah Micromax Selfie 3, smartphone yang dijual di negeri Bombay, India. Seperti apa?

Sesuai dengan nama yang disematkan, smartphone ini dibekali kamera selfie beresolusi 16 MP dengan sensor buatan Samsung yang menawarkan kemampuan mode portrait dan Super Pixel 52MP.

Adapun untuk kamera belakangnya, smartphone ini dibekali sensor 13 MP lengkap dengan LED flash-nya. Tepat di bawah sensor kamera belakang dan LED flash, terdapat pula alat pemindai sidik jari.

Beralih ke spesifikasi lainnya, smartphone ini juga dikemas dengan layar 5.0 inci dengan resolusi Full HD. Sebagai dapur pacunya smartphone ini diotaki oleh prosesor Snapdragon 435 yang juga mengangkut GPU Adreno 505 di dalamnya. Selain itu, Micromax Selfie 3 juga membenamkan memori RAM 3GB dan internal 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Di sektor penyuplai daya, smartphone yang menjalankan Android 7.0 Nougat in dibekali baterai 3000 mAh. Dari sisi konektivitas, Selfie 3 sudah support dual-SIM, VoLTE, dan Bluetooth 4.2.

Di India, Micromax Selfie 3 dijual dengan banderol setara 185 USD atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 2,4 juta-an.

Sumber: GizmoChina