pulsa-logo

Tanda-tanda Peluncuran Ponsel Lipat Samsung Galaxy X Makin Dekat


dian iskandar

Senin, 25 September 2017 • 09:00

Samsung,Galaxy S8,Galaxy S8 Plus,Galaxy Note 8,Galaxy X


Samsung Galaxy X Concept, sumber: istimewaSamsung Galaxy X Concept, sumber: istimewa

Kabar terakhir mengenai ponsel lipat Sasung Galaxy X akan diluncurkan pada 2018. Pernyataan itu dilintarkan petinggi Samsungmobile, Koh Dong-jin, sekitar dua minggu yang lalu. Sekarang, ponsel lipat Samsung telah disertifikasi di Korea Selatan oleh Badan Radio Nasional negara tersebut. Tanda-tanda Samsung bakal meluncurkan perangkat ini pun makin dekat.

Sertifikasi yang terlihat melalui National Radio Agency menampilkan nomor model SM-G888N0; Itu adalah model yang sama yang mendapatkan sertifikasi Bluetooth-nya yang pernah muncul pada Juli lalu. Kini setelah mendapat sertifikasi dari NRA, kemungkinan Samsung Galaxy X tdak lama lagi akan diumumkan, mungkin sebelum akhir tahun ini.

Ponsel ini membawa nama kode Project Valley, dan kami bertanya-tanya apakah Samsung akan mengganti nama ponsel tersebut karena penggunaan nama iPhone X sudah digunakan Apple untuk edisi ulang tahun kesepuluhnya. Tapi, nama X memang bisa diartikan lebih luas, jadi soal nama kita tunggu informasi selajutnya dari Samsung. (*)

Sumber: AndroidGuys via Phonearena