pulsa-logo

Ini Penampakan Prototipe Nubia NX59J


dian iskandar

Senin, 25 September 2017 • 10:15

nubia,ZTE,nubia baru,harga nubia,nubia made in


image source: Weiboimage source: Weibo

Sebuah prototipe perangkat yang disebut-sebut sebagai Nubia NX59J mulai muncul di media online. Smartphone yang menjalankan OS Androidv 7.0 tersebut sempat terlihat awal pekan ini di microblogging Weibo China.

Perangkat itu muncul dalam empat gambar yang cukup jelas dan detail yang  mengekplorasi fitur kamera (total ada 4 kamera). Adadua di setiap sisinya, yakni dua pada bagian depan dan dua di bagian belakang. Sistem pencitraan memerlukan sensor horizontal dan berada di sudut kiri atas kedua sisi handset, meski LED flash hanya ditempatkan di kamera utama. Sensor belakang Nubia NX59J menampilkan garis merah yang mengingatkan pada tombol Home khas smartphoneNubia.  

Kabarnya, gambar unit yang bocor di Weibo adalah unit prototipe dari Nubia NX59J, dengan versi terakhir dari handset tersebut kemungkinanmasih mengadaptasikan desain tombol melingkar yang merupakan ciri khas smartphone Android Nubia selama bertahun-tahun.

Nubia NX59J juga digambarkan memiliki panel layar yang cukup lebar dengan aspek rasio to body  yang terlihat seperti 18: 9, yaitu 2: 1, menjadikannya perangkat kedua dari produsen elektronik yang berbasis di China tersebut  yang bocor secara online dalam beberapa hari terakhir.

Namun, tidak seperti Nubia NX595J yang, handset khusus ini tampaknya tidak menonjolkan desain bezel yang tipis, karena malah tampaknya akan mengadaptaasikan bezels berukuran cukup besar. Karena desainnya  sangat mirip dengan Nubia NX595J, ada kemungkinan Nubia NX595J  dan Nubia NX59J  kedua produk tersebut adalah jajaran dariseri yang sama.

Banyak vendor smartphoneChina yang belakangan ini telah mengadopsi format layar 18: 9 di smartphone generasi terbaru mereka. Mengingat tren itu, tidak mengherankan jika Nubia mengikutinya, meski perusahaan tersebut belum mengumumkan secara resmi atau bahkan mengisyaratkan akan mengadaptasikan desain tersebut ke perangkat atau jajaran terbarunya.

Nubia NX59J benar-benar ada dan sedang digarap oleh Nubia, diprediksi  smartphone tersebut akan diluncurkan pada awal 2018, dan belum diketahui pasti akan menargetkan pasar apa handset quad-kamera ini. Apakah menargetkan pasar kelas menengah atau high end. (*)


Sumber: Androidheadlines

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic