pulsa-logo

Bocoran Panel Depan Perlihatkan Bentuk Layar Huawei Honor V10


Galing

Senin, 25 September 2017 • 11:29

Huawei Honor V10, Ponsel Bezel-less Android, Ponsel Android Huawei


Hanya tinggal beberapa bulan lagi penghujung tahun 2017 akan segera berakhir, kini para pecinta smartphone sudah mulai melirik smartphone untuk tahun depan. Salah satunya adalah Honor V10 yang diperkirakan akan diluncurkan awal tahun 2018. Baru-baru ini panel depan perangkat tersebut bocor secara online untuk yang secara gamblang menampakkan tampang asli dari perangkat dimaksud.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Berdasarkan bocoran gambar yang dikutip dari GizmoChina, V10 tampak mengakomodasi panel depan datar dengan bezels yang sangat minim di semua sisinya. Bezel bagian atas terlihat cukup besar untuk menampung kamera depan, lampu kilat LED, sensor cahaya, dan ear piece.

Sedangkan untuk bezel bagian bawah, sepertinya Huawei akan tetap menggunakan tombol home fisik pada perangkat mereka karena jelas terlihat pada potongan panel depan. Tombol home yang terlihat besar kemungkinan juga bisa dimanfaatkan sebagai sensor sidik jari pada perangkat.

Terlepas dari panel depan, V10 juga dikabarkan akan menampilkan prosesor terbaru Huawei yakni Kirin 970 yang menghadirkan serangkaian fitur kecerdasan buatan pertama perusahaan tersebut yang akan diintegrasikan dalam chipset garapannya tersebut. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44