pulsa-logo

Nokia 2 Meluncur di Myanmar dengan Baterai 4000mAh, Begini Spesifikasi Lengkapnya


Galing

Senin, 25 September 2017 • 11:37

Nokia 2, Nokia baterai besar, Nokia Android


HMD Global saat ini dikabarkan tengah menggarap Nokia 2 yang dibuktikan oleh berbagai sertifikasi dan bocoran benchmark yang beredar. Sebuah laporan baru dari Myanmar mengatakan bahwa pengelola halaman resmi Nokia Negara tersebut dalam sebuah jawaban atas sebuah pertanyaan yang diajukan oleh konsumen telah mengisyaratkan bahwa Nokia 2 akan tersedia di negara ini pada bulan November.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Seperti yang terlihat pada screenshoot yang PULSA kutip dari GizChina, sumber tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang Nokia 2, namun kabarnya perangkat tersebut akan diluncurkan di negara lain sebelum akhirnya menyambangi Myanmar pada bulan November.

Perangkat tersebut dikabarkan akan menjadi ponsel bermerek HMD Global kelima Nokia dan akan hadir sebagai ponsel entry level.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Sesuai rumor dan informasi sebelumnya dari berbagai situs sertifikasi, Nokia 2 akan hadir dengan baterai berukuran besar yakni 4000mAh yang mungkin bisa menjadi salah satu daya tarik buat calon pembeli. Daftar benchmark juga mengungkapkan Nokia 2 akan hadir dengan layar LCD IPS 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 × 720 piksel dan aspek rasio 16: 9.  Ponsel ini juga akan didukung dengan prosesor Snapdragon 210 SoC 1,27GHz dengan RAM 1GB dan memori flash internal 8GB yang dijalankan dengan system operasi Android 7.1 Nougat

Perangkat ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan karenanya akan ditargetkan di pasar negara berkembang yang memiliki daya beli rendah.

Di tempat lain, HMD Global juga dikabarkan akan menggarap ponsel high-end Nokia yang diharapkan hadir dengan tampilan yang lebih baik dari Nokia 8 dan akan jadi perangkat pertama HMD Global yang mengusung desain nyaris tanpa bezel. Perangkat ini diharapkan akan mengemas konfigurasi kamera yang sama, namun dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi. (Tary/Galing)


Sumber: GizChina