pulsa-logo

WOW! Xiaomi Jual Lebih dari Satu Juta Ponsel Hanya Dalam 48 jam


Galing

Senin, 25 September 2017 • 11:39

Xiaomi, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 4A, MIUI 9


Angka penjualan smartphone di India benar-benar menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Catatan menunjukkan bahwa perusahaan asal negeri panda tersebut telah berhasil meraih angka penjualan yang melewati perkiraan sebelumnya.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Menurut sebuah pengumuman resmi yang diterbitkan oleh Xiaomi melalui akun Twitter miliknya, perusahaan tersebut berhasil menjual lebih dari 1 juta ponsel di Flipkart dan Amazon India hanya dalam waktu 48 jam. Xiaomi juga merilis data statistik penjualannya yang menempatkan Redmi Note 4 sebagai smartphone dengan penjualan tertinggi di Flipkart. Di Amazon, Redmi 4 dan Redmi 4A juga termasuk dua perangkat dengan angka penjualan terbaik.

Penjualan tersebut didukung dengan Model Redmi Note 4 yang tersedia dengan diskon 31 USD atau 400 ribuan untuk  penjualan di Flipkart,  sementara Mi Max 2 tersedia dengan diskon yang sama pada kedua channel online tersebut.

Mi Promo bulan September ini kabarnya juga akan diikuti oleh promo lainnya bertajuk DiwaliWithMi yang merupakan momen perayaan hari suci umat Hindu di India. Beragam tawaran diskon produk yang menarik kabarnya telah disiapkan pula oleh Xiaomi untuk menarik lebih banyak konsumen. (Tary/Galing)

Sumber: GizChina