pulsa-logo

Video ini Ungkap 8 Alasan Anda Harus Membeli iPhone 8, Apa Saja?


Galing

Senin, 25 September 2017 • 16:07

iPhone 8 Plus, Alasan Membeli iPhone 8, Mengapa Membeli iPhone


Melalui sebuah video demo terbaru yang diunggahnya ke kanal YouTube, Apple mengungkapkan paling tidak ada 8 alasan mendasar yang menjadikan iPhone 8 layak dicintai dan layak untuk dibeli.

Di video berdurasi 47 detik dengan judul “8 Things to Love About iPhone 8 – Apple”, Apple mengungkapkan beberapa fitur yang menonjol di iPhone generasi terbarunya tersebut.

Foto: YouTubeFoto: YouTube

Berikut  delapan  alasan mengapa seharusnya Anda membeli iPhone 8:

1. iPhone 8 memiliki bahan kaca paling tahan lama, lebih kuat dan awet jika  dibandingkan dengan  smartphone lain di dunia.

2. Portrait Lighting (fitur Portrait Mode baru) adalah modus yang sangat menonjol di sektor fotografi di iPhone 8. Modus ini dapat melakukan pemotretan dengan sangat tajam, detail, bahkan dapat sempurna mengabadikan gambar dalam kondisi minim cahaya.

3. Dukungan pengisian daya nirkabel dengan pengisi daya induktif Qi, dan ini adalah salah satu fitur yang banyak dibicarakan oleh publik. Sebagai wujud nyata Apple untuk merevolusi produk andalannya.

4. Menggunakan processorA11, chip paling cerdas tercanggih di smartphone kekinian.


5. iPhone 8 memiliki kamera paling canggih dan populer di dunia.

6. iPhone 8 dibekali dengan fitur tahan air dan debu, karena memiliki sertifikasi IP67. Smartphone ini bahkan sanggup “ditenggelamkan” ke dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

7.Display dari iPhone 8 dibekali dengan HD Retina generasi terbaru  dengan True Tone, Wide color gamut display, dan 3D Touch Display.

8. Adanya dukungan untuk AR (Augmented Reality)

Tayangan video iklan iPhone 8 Apple ini hadir bersamaan dengan saat peluncuran perangka ini kepada konsumen. Di pasar AS, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mulai dijual hari ini (25/9) di jaringan toko milik perusahaan tersebut. Selain itu bagi konsumen yang telah memesan sebelumnya juga akan mendapatkannya mulai hari ini.

Ini bukan kali pertama Apple merilis video demo  untuk mendongkrak iPhone generasi terbaru yang dirilisnya. Dan video terbaru yang kali ini dirilis ke YouTube tersebut  adalah video iPhone 8 yang ketiga, dengan dua  video demo sebelumnya ditayangkan selama acara utama peluncuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada tanggal  15 September lalu.

(Nariswari/Galing

Sumber: MacRumors