pulsa-logo

Deliveree Kini Punya Armada Truk Engkel


Hairuddin

Senin, 25 September 2017 • 17:51

Deliveree, Truk Engkel, Aplikasi Mobile, Jasa Logistik, Logistik Online,


Salah satu penyedia jasa logistik berbasis aplikasi mobile, Deliveree, mulai menjajaki pasar truk komersil dengan meluncurkan Engkel Box (CDE) berkapasitas 2 ton untuk pengiriman ke seluruh JABODETABEK.

Menariknya, tarif yang dipatok Deliveree untuk pengiriman menggunakan CDE terbilang murah, mulai Rp 320.000 untuk 5 km pertama, dan Rp 7.000 untuk km berikutnya. Pelanggan juga bisa memesan truk untuk pengiriman 12 jam penuh dengan jarak tidak terbatas seharga Rp 900.000.  

“Kami berusaha membantu bisnis di Indonesia dengan mendengarkan kebutuhan dan kendala yang dihadapi. Salah satu solusi yang dibutuhkan adalah peluncuran CDE ini. Kami sangat yakin pada komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan harga terbaik kepada pelanggan. Peluncuran ini akan membawa kami ke tujuan tersebut,” terang Tom Kim, CEO Deliveree Group’s International.

Sebagai gambaran, biaya kirim dengan Engkel Box dari Tangerang ke Pejaten dimulai dari Rp 450.000, Serpong ke Menteng Rp 660.000, Penjaringan ke Bogor Rp 772.000. Jika dibandingkan, angka ini 10% - 20% lebih rendah daripada harga di pasaran.

Khusus peluncuran Engkel Box, jika pelanggan mengirim 1 kali dengan armada CDE mulai hari ini hingga 5 Oktober, pelanggan akan mendapatkan kredit gratis senilai pengiriman pertama. Kredit ini dapat langsung digunakan pada pengiriman selanjutnya secara otomatis. Untuk pemilik UKM yang sering menggunakan Engkel Box untuk pengiriman, Anda akan mendapatkan 2 kali pengiriman dengan hanya membayar 1 kali, yang tentunya bermanfaat menjadi tawaran menarik untuk Anda.

Tidak hanya CDE, Deliveree juga dalam beberapa bulan ke depan siap meluncurkan truk komersil lain yakni CDD dan Wingbox. Aplikasi Deliveree sendiri bisa diunduh langsung dari Play Store atau AppStore, dan bisa juga langsung mengunjunginya di Deliveree Indonesia.