pulsa-logo

Wow! Peluncuran Vivo V7+ Akan Disiarkan di 9 Stasiun TV Nasional


Fauzi

Selasa, 26 September 2017 • 10:25

Vivo V7+


Setelah mengkonfirmasi kehadiran Vivo V7+ di Indonesia pada 28 September mendatang, Vivo Mobile Indonesia akan segera mengadakan proses peluncuran Vivo V7+ yang akan disiarkan secara langsung di 9 stasiun tv nasional dan 9 online platform pada pukul 20.00 - 21.30 WIB.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, "Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul "Perfect Moment" ini merupakan peluncuran smatphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun tv nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnes Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya dikemas dalam konser musik dan drama musical." Selain itu, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Vivo mengundang seluruh masyarakt Indonesia untuk secara bersama-sama menyaksikan peluncuran Vivo V7+. Edy Menambahkan, gelaran Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch akan menjadi bentuk apresiasi terhadap dukungan konsumen tanah air serta kejutan Vivo untuk dapat menjadi smartphone terpavorit di Indonesia.

Sebagai informasi, Vivo V7+ tampil premium dengan menampilkan layar FullView 5,99 inci yang menawarkan rasio aspek 18:9. Dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 84,4 persen. Dibandingkan dengan ponsel konvensional 5,5 inci, bezels atas dan bawah masing-masing berkurang 44 persen dan 47 persen. Ponsel ini memilki bezels sisi sangat tipis 2.15mm. Tampilan FullView menghasilkan resolusi 720 x 1.440 piksel dan menawarkan ruang layar 12,5 persen lebih banyak daripada display tradisional.

Vivo V7 + dilengkapi dengan kamera selfie Moonlight 24 megapiksel yang dilengkapi lampu kilat LED, sensor gambar 1 / 2.78 kustom dan aperture f / 2.0. Bahkan dengan zoom 4x, bidikan selfie yang dihasilkan tetap menampilkan detail yang baik.

Kamera selfie akan lebih optimal dengan dijejalkannya fitur Face Beauty 7.0 yang mempelajari fitur wajah dan menangkap semua detailnya. Fitur Selfie Grup memungkinkan pengguna untuk menangkap selfies sudut lebar dengan mudah. Kamera selfie juga menawarkan fitur beautification yang akan berfungsi selama panggilan video berlangsung. Fitur Portrait Mode dapat mengaburkan latar belakang dengan fokus sepenuhnya pada subjek. Face Access baru adalah fitur biometrik baru untuk membuka kunci perangkat dengan pemindaian wajah.

    2018-09-04 17:04:15


    Antara Vivo V7+ Atau Oppo F5